Senin, 11 Juni 2012

Irina Shayk, pelabuhan hati Cristiano Ronaldo


Penyerang tampan Real Madrid asal Protugal, Cristiano Ronaldo sudah tidak heran lagi bila disebut lelaki playboy. Sejak bermain membela tim nasional Protugal U-20 tahun 2003 lalu, sudah berjejer nama perempuan cantik yang telah dia kencani. Sebut saja Kim Kadarshian, Paris Hilton, Raffaela Fico, Mirella Grisales, Letizzia Filippi dan sederet nama lainnya.

Namun, sejak Mei tahun 2010 lalu, hati Ronaldo telah berlabuh pada model seksi asal Rusia, Irina Shayk. Mereka telah bertemu pada kampanye Armani di mana mereka berdua menjadi ikon kampanye Armani. Meskipun jarang sekali terlihat melakukan aktivitas berdua, kabarnya pasangan tersebut akan menikah pada tahun ini.

Irina yang mempunyai nama lengkap Irina Shaykhlislamova telah memulai karir foto modelnya sejak menjadi model Sports Illustrated Swimsuit Issue di tahun 2007 dan 2011. Perempuan kelahiran tahun 1986 ini diketahui telah kehilangan ayahnya waktu dia berumur 14 tahun akibat pneumonia. Setelah lulus SMA, dia mengambil jurusan marketing sebelum dia beralih ke sekolah kecantikan untuk mewujudkan mimpinya. Tak sia-sia, dia berhasil memenangkan Miss Chelyabinsk 2004.

Panggilan Irina sebagai model lingerie tidak kemudian membuatnya bersedia berpose untuk majalah dewasa Playboy. "Saya tidak pernah mau berpose untuk Playboy. Memang saya model lingerie, tapi saya mempunyai kelas tersendiri. Playboy telah menawarkan banyak uang ke saya tahun lalu, tapi saya jawab: Tidak mungkin," ujar dia seperti yang dikutip dari bleacherreport.com.

Perempuan seksi ini menjadi ikon model panas yang mengaku tidak pernah diet untuk menjaga bentuk badannya yang dikagumi banyak pria ini. "Saya berolahraga lima kali seminggu. Tapi saya tidak pernah diet," kata dia.

Irina juga dikenal dengan model bergaya hidup glamor. Dan kabarnya Ronaldo tidak bisa mengimbangi gaya hidup perempuan asal Rusia itu. Dalam beberapa foto di Daily Mail, Irina terlihat tidak akur dengan calon mertuanya, yaitu ibu Ronaldo, Dolores Aveiro. Hal itu terlihat pada pertandingan Real Madrid lawan Espanyol Maret lalu. Padahal, sebelum itu, keduanya selalu duduk berdekatan saat melihat pertandingan Ronaldo.

Selain tidak akrab dengan calon mertua, Irina pada awal hubungan dengan Ronaldo juga pernah dikejutkan dengan hadirnya anak kandung Ronaldo dari ibu pengganti atau bayi tabung. Keberadaan bayi tersebut diumumkan melalui laman Facebook milik Ronaldo. "Adalah hal yang sangat menyenangkan sekali dan emosi yang tidak bisa digambarkan bahwa saya mengumumkan saya telah menjadi ayah seorang anak lelaki," ujar Ronaldo.
◄ Newer Post Older Post ►