Jumat, 15 Juni 2012

Puisi Cinta "Dariku Untukmu Yg telah Pergi"

Ada rindu seperti dahulu..
Walau semua telah berakhir..
Apakah aku masih ada arti bagimu..?
Dan meski aku sadari jika engkau tercipta bukanlah untukku..



Aku takkan pernah sanggup untuk lupakan dirimu..
Banyak kata cinta yang belum ku ungkapkan padamu,,
Namun engkau sudah meninggalkanku..

Dan kini aku telah mati setelah mengelu-elukanmu di seluruh hidupku,
Serta mengagungkan dirimu sebagai dewi yang terindah di dunia jagat semesta ini...

Rasa kantuk telah memeluk jiwaku..
Aku telah padam ketika kau membawa cintaku..
Dan mencampakkan diriku jauh darimu..
Aku telah meninggalkan singgasana dunia untuk mengejarmu..

Dan aku telah meninggalkan takutku pada kematian demi menjagamu...
Pergilah.... pergilah.....
Aku merelakan kepergianmu bersama cintaku..
Maafkan jika diriku tak mampu membuatmu bahagia..

=====[ SEMOGA KAU BAHAGIA BERSAMANYA ]=========

Source: http://www.hamsterhead.info/2011/12/puisi-cinta-dariku-untukmu-yg-telah.html#ixzz1xosQ6gMk

◄ Newer Post Older Post ►