Jumat, 05 Agustus 2011

Yuri, Tiffany, and Sooyoung Selected to Host K-Pop Concert in Japan

Pada tanggal 3 Augustus kemarin, telah diumumkan bahwa Sooyoung, Tiffany, dan Yuri SNSD terpilih sebagai host di acara terbesar K-pop yang akan dilaksanakan di Jepang. Berjudul “K-pop All-Star Live in Niigata” bertempat di Stadion Tohoku Denryoku Bog Swan Niigata. Acara ini adalah konser terbesar sepanjang sejarah Korea yang diadakan di Jepang, dengan total 46.000 orang yang akan menghadiri acara ini pada tanggal 20 Agustus nanti.
12 Artis lain yang akan tampil diantaranya adalah Kara, 2PM, B2ST, CNBLUE termasuk juga SNSD. Sebelumnya Sooyoung juga pernah tinggal di Jepang dan mahir dalam bahasa Jepang. Selain itu, Yuri dan Tiffany juga sudah berpengalaman sebagai MC di “Music Core” dan kini dipilih sebagai MC di acara besar ini.
“Dalam rangka memberikan energi untuk fans Jepang dan sesuatu melalui kinerja kami, kami sedang mempersiapkan dengan penuh semangat” ucap Sooyoung. Tiffany juga mengatakan bahwa meski telah konser di Jepang, tapi dia senang bisa bertemu fans Jepang, yang memberi mereka banyak cinta, “Lagi-lagi di Niigata” ucapnya.
Yuri juga berkomentar, “Ketika aku berfikir tentang tawaran sebagai pembawa cara didepan lebih dari 40.000 orang, hatiku mulai berdebar-debar”
Source: Nikkansports.com
Translated by: SeraphK@soshified.com, arghninja@soshified.com
◄ Newer Post Older Post ►