Sabtu, 06 Agustus 2011

Jun Hyung Don vs G-Dragon, “Kita harus mengakhiri perdebatan ini”


Image Hosted by ImageShack.us
Jung Hyung Don mencoba menghubungi G-Dragon untuk mengakhiri ‘perdebatan fashion’  yang sudah dimulai sejak penayangan ‘Infinity Challenge’.
Di acara MBC ‘Everyone Weekly Idol’, rangking idol fashionista yang mengancam Jung Hyung Don akhirnya dipublikasikan. Jung mengungkap 7 ‘teroris’ (yang dianggap telah mengancam posisi ‘fashionista’nya). Dan 3 diantaranya diungkapkan.
Ketika Jung Hyung Don mengungkapkan rangkingnya, dia mengatakan, ‘GD, G-Dragon, Jiyong, Kwon Jiyong, Big Bang’ berada di posisi teratas. Terlihat bahwa dia memberikan perhatian lebih pada G-Dragon sebagai rivalnya di bidang fashion.
Dia juga menguraikan, ‘sekarang aku harus mengakhiri debat dengan G-Dragon’. Dia juga mengatakan sekarang sedang mencoba menelpon G-Dragon untuk memperbincangkan hal ini.
Komentar netizen, ‘Aku benar-benar heran bagaimana G-Dragon bisa memperlihatkan image seperti itu’ dan ‘aku telah memilih Jun Hyung Dong, apakah kau melihat ini?’
Selain G-Dragon, komedian ini juga menyebutkan beberapa nama seperti 2PM Junho, BEAST Dujun bersama Lizzy, dan After School Jung Ah.
Credit : bigbangupdates
◄ Newer Post Older Post ►