Senin, 01 Agustus 2011

Pasang Iklan Ke 15 Juta Orang Di Indonesia

Saya pemilik blog bisnis muktiplaza mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa. Semoga puasanya penuh dan diterima Allah SWT.

Di bulan Ramadhan ini saya ingin berbagi informasi tentang tempat pasang iklan yang sangat strategis. Namanya detik.com. Pasang iklan di sini akan berpotensi luar biasa karena detikcom memiliki 15 juta pembaca di seluruh Indonesia. Berikut saya akan copikan penjelasan tentang detikcom :

Detikcom ialah sebuah portal web yang berisi berita aktual dan artikel daring di Indonesia. Detikcom merupakan salah satu situs berita terpopuler di Indonesia. Berbeda dari situs-situs berita berbahasa Indonesia lainnya, detikcom hanya mempunyai edisi online dan menggantungkan pendapatan dari bidang iklan. Meskipun begitu, detikcom merupakan yang terdepan dalam hal berita-berita baru (breaking news).

Mungkin tidak usah dijelaskan pun anda pasti tahu detik.com adalah portal berita kebanggaan bangsa kita Indonesia. Dan tentu saja bisa dipastikan yang akan pasang iklan di sana harus memiliki anggaran yang besar juga. Memang kalau di bagian di halaman homepage pasti bisa menguras isi kantong. Ratusan ribu per hari sudah merupakan hal biasa untuk pasang iklan disana. Tapi hasil yang didapat pastinya sepadan dengan budget anda keluarkan.
BERITA GEMBIRA. Ada kabar menarik untuk anda. Pasang iklan di detik.com tidak lagi mahal dan ini pastinya murah banget untuk sekelas web seperti detik.com

Berita gembiranya adalah Detik.com menyediakan space pasang iklan baris untuk kepentingan promosi yang terjangkau. Berikut saya kutipkan di webnya

Iklan baris detikcom memberi peluang untuk meraih pembeli potensial bagi rumah, tanah, mobil, ponsel, komputer, makanan, travel, jasa dan semua hal lain yang anda tawarkan. Bahkan lowongan dan peluang bisnis pun berpeluang meraih peminat serius dari jutaan pembaca detikcom dan pengguna internet yang lain. Semua itu bisa diraih hanya dengan Rp.30.000,- per iklan untuk sekali tayang selama 7 hari.

Bila teman-teman berminat untuk memasang iklan di detik.com bisa melalui saya, karena saya sekarang menjadi agen resmi iklan baris detik.com. Ingat 15 juta pembaca detikcom. Jumlah yang sangat besar sebagai calon pembeli potensial bagi setiap iklan yang dipasang. Jika anda minat silahkan klik di sini

Tawaran yang lain dari kami team agen iklan detikcom

FREE BONUS

Free Banner 125×125 di pasang di iklanipin.com selama 7 hari
Free Banner 125×125 di pasang di iklanipin.blogspot.com selama 7 hari

========PROMO BONUS BULAN RAMADHAN=======

Dapatkan tawaran menarik 1 bulan pasang iklan di iklanbaris.detik.com “GRATIS 1 BULAN “

Selamat menunaikan ibadah Puasa dan semoga posting kali akan bermanfaat untuk anda.
◄ Newer Post Older Post ►