Kamis, 04 Agustus 2011

Tiket konser CNBLUE “Bluestorm” di Seoul terjual habis dalam waktu singkat!

CNBLUE telah mengumumkan bahwa mereka akan menyelenggarakan tur Asia pertama bertajuk “CNBLUE 2011 Asian Tour Concert ‘Blue Storm‘” mulai September mendatang. Tentu hal ini menggembirakan fans yang ingin melihat aksi panggung mereka secara lengkap.
Perhentian pertama dari rangkaian tur ini yaitu di Seoul pada 17 dan 18 September 2011. Penjualan tiket dibuka pada 3 Agustus sore hari, melalui Interpark dan situs penjualan tiket lainnya. Seperti yang diperkirakan sebelumnya, BOICE (sebutan untuk fans CNBLUE) menyerbu situs-situs tersebut untuk memperebutkan tiket. Dalam waktu relatif singkat, tiket konser itu terjual habis dan meninggalkan kecewa di hati fans yang gagal mendapatkannya. Dilaporkan juga bahwa situs penjualan tiket itu sempat mengalami crash/down karena banyaknya fans yang mengakses dalam waktu bersamaan.
FNC Music mengungkapkan, “Kami menerima banyak sekali telepon dari fans yang tidak dapat membeli tiket karena kehabisan dalam waktu singkat setelah penjualan resmi dibuka. Setelah mendengar berita ini, para anggota CNBLUE berlatih lebih keras lagi untuk konser ini.”
Sementara itu, belum terungkap kota-kota mana saja yang akan disambangi oleh Yonghwa, Minhyuk, Jungshin dan Jonghyun selanjutnya. Munginkah Indonesia ? Doakan saja ^^

Source + Photos: SPN via Nate
Shared by allkpop
◄ Newer Post Older Post ►