Sabtu, 06 Agustus 2011

G.O akan pergi kencan ke semua tempat kecuali taman hiburan


G.O berfikir bahwa dia mirip dengan Hamster, “Aku juga tak mengerti kenapa, tapi saat aku diberitahu bahwa saat tertawa, mulutku terlihat seperti hamster” ucapnya, lalu tertawa.
Saat ditanya tentang tempat untuk kencan, G.O menjawab suka kemana saja, kecuali ketaman hiburan. “Aku bisa naik semua arena disana saat kecil, tapi sekarang aku takut dengan jet coaster jadi aku tak bisa naik itu” ucapnya, lalu tertawa.
“Aku menyukai jika seorang gadis mengatakan aku, “Chwego” yang artinya yang terbaik. ‘Kau yang terbaik’, Jika seorang gadis mengatakan itu padaku, walaupun itu bohong, aku akan tetap senang” ucapnya, saat ditanya kata apa yang dia ingin dengar dari seorang gadis.
Sedangkan saat ditanya tentang cara gadis mendekatinya, G.O menjawab, “Aku ingin dia berkata, ‘Kau nomor satu untukku’, jika dia dia tulus mengatakan bahwa ini adalah alasannya aku akan sangat senang”

◄ Newer Post Older Post ►