Rabu, 12 Mei 2010

YG Hiburan seniman tidak akan menghadiri Dream Concert 2010


yang besar Korea 2010 Dream Concert akan datang minggu depan, tapi sayangnya itu dikonfirmasi bahwa YG Entertainment dan semua anggota keluarganya tidak akan menghadiri.

Konser akan diadakan pada tanggal 22 dan akan menampilkan seniman solo nama besar seperti Rain dan Lee Hyori . Tidak hanya itu, tetapi kelompok berhala dari JYP dan SM akan menghadiri; seperti Wonder Girls , 02:00 , SNSD , Super Junior , dll

Namun Hiburan YG memutuskan bahwa tidak ada seniman YG akan bergabung dalam daftar besar sudah nama yang terlibat. Mereka beralasan, " Ada sudah hampir tidak ada kegiatan terbaru dari penyanyi kami. Tidak akan mungkin bagi mereka untuk menyanyi's hits tahun lalu, kan? "

Mereka juga menambahkan bahwa karena G-Dragon akan muncul tamu di Flo Ridakonser 'pada tanggal 22, maka tidak akan mungkin bagi Big Bang untuk menghadiri anyways.

Meskipun YG dibuat pernyataan mereka, para penggemar dan pejabat media sama-sama tidak puas dengan alasan mereka dan tersangka sebuah rahasia yang mendasarinya.

Memang benar bahwa Big Bang dan 2NE1 belum aktif mempromosikan dalam waktu yang sangat lama tapi akan mengeluh tentang penggemar jujur melihat mereka melakukan Haru Haru , Sunset Glow , Api dan I Don't Care ? Lagu-lagu ituseperti hits besar bahwa mereka akan mampu bertahan sendiri.

Juga, belum yang lama tertutup G-Dragon solo promosi dan bahkan dengan Ridha konser Flo, anggota lainnya dari Big Bang bisa hadir. Belum lagi penyanyi YGGummy baru-baru ini membuat comeback-nya.

Ini sangat disayangkan bahwa keluarga YG akan hilang dari acara, tapi kalian pikir ada beberapa konspirasi massal dalam skala yang lebih besar daripada plot pembunuhan JFK, 9 / 11 dan penciptaan mentega? Atau apakah Anda berpikir bahwa mereka benar-benar tidak bisa?

◄ Newer Post Older Post ►