Minggu, 09 Mei 2010

Seungri, “I didn’t want to be left as Big Bang’s ‘cute maknae’”


album solo saya(Strong Baby)?? Hahaha itu bukan konspirasi saya dengan CEO YG spt yang saya katakan di acara2 show.

pada tahun 2009 lalu, Seungri a.k.a Lee Seung Hyun tampil dengan penampilan solo nya yang mengejutkan fans nya. berubah dari Seungri yang aneh menjadi Seungri yang maskulin, dia melebihi perkiraan orang2 dengan penampilan panggung yang menakjubkan dan bertalenta.

‘Kegiatan solo saya tdk direncanakan. ada sebuah waktu itu saya menyanyikan lagu nya Lee Hyori nuna ‘U Go Girl’ di MKMF. CEO YG melihat nya dan saya merasa dia berpikir oke jika saya diletakkan sendirian dipanggung ‘

untuk memprmosikan lagu solo dengan hyung2 yang belum pernah dilakukan, Seungri bersemangat, dia merasa dunia ada digenggaman nya. ‘GD hyung mengatakan kepada saya pertama kali ‘saya cemburu’. Hahaha, ego saya semakin besar. dan saya bekerja dengan baik untuk solo tsb. saya tdk ingin dikatakan sebagai maknae Big Bang yang imut. beneran, saya berlatih dengan keras saat itu’

berlatih, dia membuang image Seungri yang muda. dia ingin menunjukkan image itu bukan maknae Big Bang, akan tetapi seorang artis maskulin dan bertalenta.

saya membuat badan saya spt orang2 pasukan Sparta Yunani. untuk makanan, saya makan semua makanan korea dan saya mengubah cara berbicara, berjalan, postur, dan cara saya melihat kepada orang2. saya ingin melakukan konsep seksi. saya ingin MV nya sedikit berbahaya. Hahaha, CEO YG mengatakan ‘lakukan apa yang ingin kamu lakukan’ dan memberikan saya kebebasan apa yang ingin saya lakukan.

membuat koreografi untuk lagu nya sendiri, dia sangat bahagia waktu itu. rasa nya spt mimpi bahwa waktu itu dia bisa membuat penampilan yang sempurna spt yang dia bayangkan di kepala nya.

saya bahkan lebih bahagia ketika tahu tanggapan orang2 bagus. tidak sbrp saya mencoba dan bekerja keras. sangat berarti jika publik menyukai nya. hal tersukar adalah ketika orang2 kecewa. sukar nya karena kalian melihat nya orang2 kecewa akan tetapi secara fisik sangat sukar.
source: sookyeong

◄ Newer Post Older Post ►