Selasa, 11 Mei 2010

SNSD Jessica ingin menikah di usia 26

SNSD Jessica berbicara secara rinci tentang perkawinan di variety show Happy Birthday , di mana ia baru-baru ini menjadi tamu tetap.

Pada tanggal 10, dia mengakui di acara itu, "Ketika saya melihat Han Ga-In menikah di usia 23, saya ingin melakukan hal yang sama. Dia tampak begitu cantik. Tapi sekarang waktu itu semakin dekat jadi saya ditunda ke umur 26. "

The-idola tahun 22 melanjutkan, "Saya memiliki perasaan lebih banyak tentang kencan daripada perkawinan. Saya ingin memiliki hidup yang menyenangkan. Saya ingin bepergian bersama dan masak dengan dia. "

Untuk menjadi seorang ibu dia berkata, "Aku takut sakit pagi dan rumah sakit. Saya ingin orang lain bisa melakukannya untuk saya. "

Dengan penggemar seperti dia, dia mungkin harus menunda lagi pernikahannya

◄ Newer Post Older Post ►