Sabtu, 15 Mei 2010

F.cuz kemenangan pada musik Taiwan grafik

F.cuz triumphs on Taiwan’s music charts

Ketika Tahun Baru muncul beberapa bulan yang lalu, F.cuzadalah salah satu yang paling sangat diantisipasi pemula Korea, mengumpulkan sejumlah penggemar mengesankan sebelum debut mereka. Sekarang lima bulan kemudian, keempat orang muda sudah menemukan sedikit keberhasilan internasional.

Seperti yang telah kita melaporkan di masa lalu, F.cuz telah sibuk mempromosikan musik mereka di luar negeri . Pada akhir April beberapa minggu lalu, kuartet ini merilis mini-album No Satu dan versi Mandarin dari Jiggy di Taiwan. Sejak itu, Jiggytelah naik ke puncak tangga lagu musik, mengklaim # 1 tanpa bantuan promosi dalam negeri di negara ini.

Dan ini hanya awal: F.cuz merilis Asia mini-album khusus hari ini dan sudah memiliki rencana musim panas untuk mempromosikan di Makau (28-31 Mei), Thailand (03-07 Juni), Jepang (Juli), Singapura (Juli ) dan Hong Kong!

" Kami bahkan belum secara resmi memperkenalkan diri kepada khalayak internasional kami, dan mereka sudah memberikan kita perhatian , "ungkap F.cuz,"jadi kami sangat bahagia. Kami berencana untuk bertemu dengan fans di luar negeri kami secepat kami bisa. "

Dengan kembalinya banyak seniman besar bulan ini, pasar Kpop jelas sekarang galak - it's great untuk melihat F.cuz menang di luar negeri!

◄ Newer Post Older Post ►