Minggu, 09 Mei 2010

Kontroversi G-Dragon memplagiat SNSD-Gee!!





Sebuah kontroversi mengejutkan telah muncul keluar dari G-Dragon's new song "The Leader." G-Dragon album solo baru, yang menyapu berbagai tangga musik sejak dirilis pada tanggal 18 Agustus, telah diberi label kontroversial karena kesamaan antara salah satu lagu dan lagu SNSD's 'Gee'.

Netizens telah mempertanyakan lebih dari satu kalimat tentang "The Leader 'yang berisi lirik' Gee Gee Gee Gee Baby Baby, GDGD Baby Baby," dan menyatakan bahwa irama dan lirik lagu terlalu mirip dengan SNSD's 'Gee.

Ada tanggapan campuran antara Netizen dalam hal kontroversi. Beberapa netizens telah mengklaim bahwa bagian dari lagu disrespecting SNSD, sementara yang lain ragu-ragu mengenai kontroversi itu sendiri.

Netizens mengadvokasi kontroversi telah menaikkan suara mereka dng menyalahkan G-Dragon's lirik dan irama untuk menjiplak 'Gee.

Namun, netizens lain ragu tentang kontroversi. "Mengapa dia menjiplak 'Gee' pdhl itu lagu populer?" Netizens ini menjelaskan bahwa G-Dragon telah menggunakan lirik dan irama yang sama untuk SNSD's 'Gee' untuk mengekspresikan kepercayaan dirinya dalam lagu.

Selain itu, netizens lain menyatakan bahwa G-Dragon menggunakan 'Gee' hanya untuk membuat lagu lebih menyenangkan. Netizens tersebut menyatakan bahwa kontroversi ini adalah salah dan akan terus menimbulkan lebih banyak masalah.

REporter:Kim Hyung Woo
Source:Newsen
Translation :glucose-soshified
◄ Newer Post Older Post ►