Sabtu, 15 Mei 2010

Super Junior turun dengan BONAMANA di Musik Core!


ELFs menderita selama lebih dari setahun setelah Super Junior mengambil cuti dari dunia musik setelah Maaf Maaf, tapi tampaknya BONAMANA jelas membuat up untuk menunggu ... untuk mengatakan bahwa lagu itu SuJu cerdas merupakan isu panas akan menjadi sebuahpernyataan !

Kaum muda laki-laki kembali ke panggung besar untuk dua pertunjukan comeback awal pekan ini di Music Bank , dan malam itu mereka gracing Musik Corepanggung untuk live performance yang lain.

Anak-anak dimulai comeback mereka dengan Boom Boom , sebuah seksi tari lagu ceria belum sempurna untuk hyping sampai kerumunan. Super Junior mengguncang setelan hitam melihat ke belakang pada mereka Maaf Maaf hari, sehingga tidak mengherankan bahwa mereka memilih hitam lagi untuk performa malam ini juga, meskipun dengan tampilan yang lebih santai. Dengan grooving hip berkedip ab, dan break dance seksi, ini jelas pertunjukan untuk fans!

Anggota kemudian dilakukan BONAMANA secara penuh dalam berbagai abu-abu, dan pakaian hitam putih dengan latar belakang-up membakar awesome. Jika video musik tidak merangsang Anda untuk lagu ini, mungkin performa malam ini akan membantu! Check it out di sini:

Mereka bilang kualitas lebih penting daripada kuantitas, tapi lebih baik jika Anda memiliki keduanya!

◄ Newer Post Older Post ►