Sabtu, 08 Mei 2010

T-Max Profile



Hampir surga! ~!

T-MAX terbuat dari 'Triple, Trinity' dan seperti yang mengandung 3 makna pertama kata abjad T. Dan akan memberikan energi dan bakat sampai bentuk frase MAX '3 kelompok yang sempurna dan dominasi mereka yang membentuk tim.

Untuk mampu menghadirkan R & B, memesona menyanyi's Rock oleh Shin Min Chul , yang memiliki vokal netral khusus dari Taman Yun Hwa dan Kim Jun 's suara mengetuk dalam beredar. Ketiga telah membentuk kelompok T-MAX. Saat itu ditanggung dan dicapai setelah mereka telah dilatih selama hampir 3 years.They sering disebut sebagai "Korea w-inds". (membandingkan mereka dengan kelompok pop Jepangw-inds .), karena sifat trio mereka dan gaya musik , yang banyak catatan, memiliki aroma Jepang tertentu.

Sampai saat ini mereka telah merilis 5 single, dan telah memberikan kontribusi ke Boys Over Flowers dan Tuhan Studi OSTs. Jomblo meliputi: Blooming (Juli 2007), Lion Heart (November 2007), Run untuk Anda (Desember 2008), Single Koleksi (Juli 2009), Love Parade (September 2009).

T-max saat ini bekerja pada-mereka pertama panjang penuh album, di mana mereka merencanakan untuk merilis beberapa waktu di 2010!. Woww! Tidak sabar untuk-Max's comeback T ~ Saya sangat suka lagu-Max T terutama OSTs .. dan juga solo Kim Jun- Juni Be Ok .. Hehe: )

* * Edit
T-Max menyambut anggota baru, Taman Hanbi ! Taman Yunhwa yang tersisa untuk dinas militer dan memutuskan untuk berhenti dari T-Max .. terlalu sedih .. aku tidak memiliki kesempatan untuk mengenal dia lebih baik .. ya .. Nah, menurut berita, Taman Hanbi sangat berbakat dan memiliki vokal kuat!!



Here's the MV Blooming dirilis pada tahun 2007: -


kredibilitas: cutekitty

Haaaa .. Lagu ini indah! Cinta itu ~ Yunhwa memiliki suara cute ..!! Haa aku akan merindukan suaranya: (
Minchul dengan vokal yang besar! sini! Kim Jun ahh .. mencari HOT!! aku benar-benar seperti dia di BOF .. pergi F4! ! <3


[Foto] dengan Taman Yunhwa


-Anggota-

Shin Min Chul [신민철]
Tanggal lahir : 5 Feb 1980
Tinggi / berat : 178 cm / 63 kg
Bloodtype : O
Sekolah : College Otorohanga, Selandia Baru
Hobby : Mengambil gambar aneh, Menonton film
Specialty : Membuat aksesoris, Mereformasi pakaian, Surfing

Kim Joon / Kim Hyung Joon [김형준]
Tanggal lahir : 3 Februari 1984
Tinggi / berat : 183 cm / 65 kg
Bloodtype : O
Sekolah : Hangook University untuk orang asing, kimia utama
Hobby : Bermain-line game, basket
Specialty : Snowboarding
Sejarah : penampilan + pada M. KKot Bersih Mi Nam Dae Gong Teuk, Kecamatan 꽃미남 특공대] + penampilan [di MBC [PD 수첩] + Co-F4 dibintangi sebagai Song Woo Bin (송우빈) di 꽃 보다 남자 (Boys Over Flower) , versi Korea dari Hana Yori Dango.

[] Anggota Baru
Park Han Bi
-20 Tahun
-2 tahun mahasiswa belajar teater dan video di Sekolah Khusus MyeongJi.
Taman HanBi-pelatihan telah menjadi penyanyi selama 3 tahun di sebuah perusahaan hiburan dan dia baru lulus audisi untuk menjadi bagian dari T-Max.


[] Mantan Anggota
Park Yoon Hwa [박윤화]
Tanggal lahir : 31 Januari 1985
Tinggi / berat : 175 cm / 52 kg
Bloodtype: AB
Sekolah : University of Science Suwon
Hobby: Bermain game komputer, mengumpulkan aksesori
Specialty : Komputer pemrograman, desain grafis
Sejarah : Taman Yunhwa dikenal untuk berpartisipasi dalam "Battle Shinhwa", sebuah acara yang berpusat di sekitar Shinhwa populer band idola mencari dan memilih anggota untuk membuat boyband baru.
Baru-baru ini, Yunhwa adalah fitur dalam "Mak Ban Shi" atau "Maknae Pemberontakan" menunjukkan dirancang untuk membawa kelompok populer maknaes idola (mis. anggota termuda) keluar dalam terang.

-Fakta-Acak


PETBOY PARK YUNHWA
+ adalah sebuah uhljjang.
+ selalu lapar.
+ makan setiap jam 2.
+ selalu lelah.

Shin Shin YUHSA MINCHUL
+ berbeda.
+ suka berada di kamera.
+ banyak pembicaraan.
+ memiliki selera mode yang unik.
+ memiliki boneka monyet bernama everererererere jari. (eh-ve-reh-reh-reh. ....)
+ pertama mulai meninggalkan komentar untuk-max fans 't posting di kafe kipas.
+ suka meninggalkan komentar pada anggota lain jurnal entri, sering mengancam mereka dan mengungkapkan rahasia.

MATSUMOTOHYUNGJUN KIM HYUNGJUN
+ adalah mengherankan tenang off-kamera.
bit shin yuhsa's everererererere +.
+ adalah pada kali bahkan lebih .. berbeda dari minchul.
+ dapat ditemukan meninggalkan komentar aneh untuk nya fans ' posting.

Yunhwa meninggalkan T-Max artikel Park .(Akhirnya, aku menemukan artikel, Azra!!)

Park Yoon-hwa dari grup T-MAX pribadi meninggalkan pesan di resmi penggemar kafe situs grup kemarin sore, 5 April. Setelah debut pertama di tahun 2007 dengan single "Blooming", Park telah mengumumkan keberangkatannya dari kelompok yang telah merilis lagu hit seperti "Aku cinta kamu" ("널 사랑해'')," Kenapa Kau Lakukan Itu (? "" 왜 그랬어 "), dan" Paradise ".


Pada posting-nya, Park menulis, "Aku menang 't dapat mengambil bagian dalam-MAX's album T. Ini tidak begitu banyak masalah pribadi ... Sebaliknya, seperti yang Anda semua tahu, aku hanya perlu menjawab panggilan dari negara saya. Saya memiliki beberapa hal pribadi yang saya butuhkan untuk menghadiri yang telah memaksa saya untuk mengucapkan selamat tinggal lebih awal dari yang diharapkan ".


Dia menambahkan, "Aku menyesal bahwa aku meninggalkan perbuat karena bekerja sangat keras untuk mempersiapkan ini dan sebelum menunjukkan Anda semua yang aku merasa aku 'm mampu. Aku menaruh banyak pemikiran ke dalam keputusan ini jadi saya minta pengertian Anda. Meskipun aku tidak akan lagi menjadi bagian dari kelompok itu, aku meminta cinta Anda dan dukungan bagi mereka. Saya berharap untuk kembali dan mengejutkan semua orang sebagai seorang seniman panggung yang lebih baik satu hari. Terima kasih banyak untuk semua cinta dan dukungan! "


A-MAX wakil T mengatakan, untuk Taman harus melayani panggilan wajib militer, ia memutuskan bahwa meninggalkan kelompok itu yang terbaik keputusan bagi kedua belah pihak. T-MAX berencana merekrut anggota tambahan untuk trio sisa (Kim Joon, Shin Min-chul, dan Park Han-bi) untuk melanjutkan kegiatan mereka. terbaru album mereka dijadwalkan untuk rilis Mei ini.


Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►