Sabtu, 08 Mei 2010

Film IRIS



Pemain:


Lee Byung Hun sebagai Hyun Joon Kim

Tae Kim Hee sebagai Choi Seung Hee
Jung Joon Ho sebagai Sa Jin Woo

Kim Seung Woo sebagai Park Yung Chul
Kim Jadi Yeon Kim Hwa Sun
T. OP sebagai Vick

Ni Jyu sebagai Yang Jung Hyun Mi
Kim Hye Jin sebagai Jung Yang Dalam
Karen Miyama sebagai Yuri
Yoo Min sebagai Eriko Sato
Young Chul Kim sebagai San Baek
Yoon Moon Je sebagai Sang Park Hyung

Joo Yoon Sang sebagai Oh Hyun Kyu

Ni Joo sebagai Yang Mi Jung

Lee Jung Gil sebagai Myung Ho Jo
Han Jung Yong sebagai Jung Hyung Joon

Genre: Action, misteri, thriller, roman

Episode: 20
PMDN: KBS2, Rabu Dan Kamis pk 21:55 (Korea Time)

Sutradara: Kim Kyu Tae (Worlds Dalam, A Love To Kill)
Penulis: Kim Jae Eun, Jo Kyu Won, Kim Hyun Joon

Produser: Kim Young Jo


Sinopsis,

Cerita mengenai kepercayaan, penghianatan Dan Rahasia Konspirasi agen Korea Selatan Dan Utara.
Kim Hyun Joon adalah agen Rahasia Yang bekerja PADA Dinas Rahasia Korea Selatan dikenal Artikel Baru Yang "NSS" Dan pembunuh adalah Vick Yang bekerja Organisasi Rahasia Yang berkedudukan berbaring Di USA Di Artikel Baru Nama "IRIS" Dan Vick diperintah untuk Artikel membunuh Hyun Joon.

Choi Seung Hee adalah memainkan peran Analis psikologi Penting untuk Artikel Yang membawa Hyun Joon Ke dalam NSS. Sa Jin Woo adalah Hyun Joon Teman Dan juga dapat menjadi musuh jatuh cinta Dan Artikel Baru Seung Hee.

utama Pemain


Kim Hyun Joon

Día kehilangan kedua Orang tuanya dalam kecelakaan mobil saat masih muda IA. Hyun Joon AGLOCO sedangkan tidak mengingat kejadian tersebut KARENA shock Artikel Baru kematian mereka. Tidak hanya ITU AGLOCO sedangkan juga selalu membawa rasa kesepian Dan hatinya dalam kesunyian. Tapi temannya Jin Woo Sa mengisi kesunyian hatinya.

Mereka menjadi Teman Akrab Dan untuk Artikel bersumpah saling mempercayai Satu Sama berbaring Dan SELAMANYA Persahabatan mereka tidak berubah akan keanaeragaman. Mereka berdua bergabung dalam 707 Corps untuk Artikel menjadi agen. Mereka berdua menonjol Dan diperhatikan Dibuat Sistem Keamanan Nasional (NSS) dan menjadi agen atas atas penembak jitu Artikel Baru.


Hyun Joon ITU Pintar, berkepala dingin, berkarisma dan Jaksa Sempurna menjalankan misinya. Hyun Joon bertemu agen Choi Seung Hee Di NSS Dan jatuh cinta padanya.




Choi Seung Hee


Seorang Analis psikologis Yang bekerja sebagai penyelidik Organisasi Rahasia NSS. Kekasih rahasianya adalah rekan sekerjanya Di NSS, Kim Hyun Joon. Tapi penghianatan seorang KARENA Teman, terancam Kisah cinta mereka.


Jin Woo Sa


Día Artikel Baru jatuh cinta Seung Hee PADA pandangan pertama. Tapi saat Seung Hyun Joon Hee Dan menjadi dekat, Sa Woo berusaha menyembunyikan perasaannya PADA Seung hee. Dialog mencoba ikut berbahagia Hyun Joon Artikel Baru, kemudian Dan IA mulai berusaha untuk Artikel mematuhi perintah. Dan akhirnya, apakah IA akan keanaeragaman menghianati Teman dekatnya Hyun Joon?


Park Chul Yung


Día adalah pemimpin tim untuk Artikel agen Korea Utara Rahasia. Artikel Baru Sangat berdedikasi pekerjaannya, dialog sanggup untuk Artikel seperdua Mati percayai AGLOCO sedangkan yang, Dan sekali IA menetapkan target dialog akan keanaeragaman tidak mundur.



Kim Ming Hwa


Día adalah agen Rahasia Yang Korea Utara mengikuti-nya bos, Yung Chul Park seperti bayangan.
agen Seorang Yang percaya bahwa kegagalan akan keanaeragaman Oleh kematian selalu diikuti. Dialog diperintah untuk Artikel Mengejar Kim Hyun Joon, tapi ternyata justru jatuh cinta dengannya Penghasilan kena pajak Hyun Joon menyelamatkan nyawanya Dan AGLOCO sedangkan Oleh dibuang negaranya.



Vick


Vick IRIS untuk Artikel adalah pembunuh, Organisasi Rahasia tersembunyi Di Amerika Serikat. Dialog adalah pembunuh berdarah dingin membunuh email harian tingkat kesuksesan 100%. Dan dialog ditugaskan membunuh Kim Hyun Joon.


Subsidiaries pengambilan Gambar: Rusia, Japan, Hungaria dan Jaksa USA


Penghargaan:

  • 2009 KBS Drama Awards : Hadiah Utama (Lee Byung Hun)
  • 2009 KBS Drama Awards: Excellence Award Drama Novella - Aktris (Kim Tae Hee)
  • 2009 KBS Drama Awards: Excellence Award Drama Novella - Aktor (Jung Joon Ho dan Kim Seung Woo)
  • 2009 KBS Drama Awards: Aktor Pendukung Terbaik (Joo Yoon Sang)
  • 2009 KBS Drama Awards : Best Couple Award (Lee Byung Hun dan Kim Tae Hee)
◄ Newer Post Older Post ►