Sabtu, 08 Mei 2010

Kerja Keras Super Junior di tengah Kontroversi

super-junior-happy-super-junior-2449111-464-466

Meski sekarang yang jadi pusat perhatian dan perbincangan adalah Kanggin dengan kasus hukumnya, tetapi member SuJu yang lain tetap bekerja keras dan memperlihatkan prestasi mereka. Syukurlah kasus my boy Kang tidak terlalu berpengaruh pada saudara2 yang lainnya, seandainya pun ada pengaruhnya tapi semangat dan hasrat mereka nggak pernah luntur buat para penggemarnya. Hal inilah yang membuat aku semakin salut pada mereka. my Kang harusnya bangga dan banyak belajar lagi dari saudara2nya. Kebiasaan minum2nya memang harus dikurangi, mungkin Siwon harus banyak berdoa buat Kanggin hyungnya hehehe…

kjwl0540_nhsansung

img_2339_nhsansung

Yesungie sedang berkilau dengan drama musicalnya NamHanSanSung, dimana di sini dia berperan sebagai tokoh jahat. Yesung begitu berbeda di sini, ekespresi wajah dan matanya benar-benar menggambarkan betapa dingin dan kejamnya dia (sungguh jauh berbeda dengan karakter aslinya). Sepanjang melihat promo videonya aku nggak habis-habisnya merinding dan bahkan hampir menangis. Suara Yesung yang ‘mewah’ semakin wah dengan backsound yang megah…what a performance!!!Salut! Seandainya…oh seandainya…aku bisa langsug melihat disana…great job Yesungie!!


Sama-sama berperan dalam drama musical, tapi Sungmin memainkan karakter yang hampir mirip dirinya. DI drama musikalnya Akilla, Minnie berperan sebagai Ro, tokoh yang lembut, berhati baik tapi bisa ‘ganas’ demi membela orang yang dicintainya. Menurutku tokoh itu bisa jadi Sungmin banget. Siapa sih yang nggak tau kalau Minnie punya dua sisi dalam dirinya yang membuat dia sangat istimewa. Dia bisa terlihat lembut bahkan terkesan feminin tapi jika berurusan dengan ‘kekuatan’ laki-laki, Sungmin juga ahlinya. Dia jago dalam bidang martial art semacam wushu atau kungfu…he’s adorable!!

20091009_sungmin_main

20091009_sungmin_1



Beda dengan dua kakaknya, Kibummie yang selama ini menghilang dari peredaran tiba-tiba tertangkap kamera dengan penampilan yang jauh berbeda. Rambutnya godrong bo!! Hahahaha…gosip yang beredar sih bilang kalau Bummie sedang mempersiapkan dirinya berperang dalam sebuah film berjudul Joo Moon Jin Chawl dan ini pun masih sebatas rumor..menurutku sih gondrongnya Kibum pasti ada maksudnya tinggal tunggu saja apakah rumor itu benar atau nggak…Oh Bummie si anak hilang..!bummie

chullie

Apa kabar Heechul? Seperti kita tahu kalau Chullie sedang sibuk dengan syuting sinetronnyaI Love U Thousand Times, nah di drama ini, Chullie punya kesempatan untuk mengisi salah satu soundtracknya. So, ini adalah solo pertama kakak Chullie. Congrat!! Singel berjudulChoByul ini bakal pertama kali didengarkan di episode weekend hari ini.

◄ Newer Post Older Post ►