Sabtu, 08 Mei 2010

Profil FT Island


Nama: 홍기
Nama: Lee Hong Ki
Posisi: Lead Vocal
Nickname: Pemberontakan Cute
D. OB: 2 Maret 1990
Golongan Darah: A
Tinggi: 176 cm
Berat: 60 kg
Fitur Terbaik: Smile
Talents: Singing, Playing Soccer
Hobi: Menyanyi, mendengarkan musik, Soccer, internet, Memasak
Untuk Masa Depan Nya Cinta: "Mari kita coba yang terbaik, jika saya tidak dapat melakukannya dengan baik, harap mengerti & memaafkan saya"









Nama:
Nama: Choi Jong Hun
Posisi: Leader, Gitar & Piano
Nickname: Sexy Jonghun
D. OB: 7 Maret 1990
Darah: A
Tinggi: 178 cm
Berat: 60 kg
Fitur Terbaik: Hidung
Talents: Piano
Hobi: Mendengarkan musik, Internet
Untuk Masa Depan Cinta-Nya: "Aku akan membeli sesuatu untuk Anda, mungkin saya? Apa yang Anda inginkan?"










Nama:
Nama: Oh Won Bin
Posisi: Vokal, Gitar
Nama: nakal Wonbin
D. OB: 26 Maret 1990
Golongan Darah: O
Tinggi: 180 cm
Berat: 63 kg
Fitur Terbaik: lesung, Smile
Talents: seni bela diri, Harmonika
Hobi: Olahraga , Bacaan, Mendengarkan musik
Untuk Masa Depan Cinta-Nya: "Kapan Anda muncul di depan saya? Aku sangat kesepian ~"










Nama: 이 재 진
Nama: Lee Jae Jin
Posisi: Bass Guitar
Nama: Relawan
D. OB: 17 Desember 1991
Darah: A
Tinggi: 177 cm
Berat: 58 kg
Fitur Terbaik: Lips
Talents: Bass Guitar, Mendengarkan musik tradisional
Hobi: Internet, Mempertanyakan
Masa Depan Untuk Cinta-Nya: "Saranghae ~"










Nama:
Nama: Choi Min Hwan
Posisi: Drum
Nama: 민둥이
DOB: 11 November 1992
Darah: A
Tinggi: 171 cm
Berat: 55 kg
Fitur Terbaik: Kelucuan
Talents: Drums, Makan ayam
Hobi: Mendengarkan musik, internet
Untuk Masa Depan Cinta-Nya: "pacar yang cantik cantik saya, jagalah kesehatan Anda. Cinta!"



◄ Newer Post Older Post ►