Sabtu, 08 Mei 2010

Just Dialog Buatan kugh

Heyyo sodara – sodara, ketemu lagi Kaizzar,kke… Sepi banget ya sekarang ini, berasa gak ada orang nih (ya iyalah, kalo banyak orang namanya rame) Kayaknya orang – orang

Untuk menambah semarak kesepian ini (?) aku bakalan melakukan demonstrasi, amuk massa + mbakar ban hidup – hidup di depan kantor kecamatan ngasih satu berita nih buat kalian, eit – eit tapi jangan salah… Walo Cuma satu, beritanya panjang banget banget n cukup menarik buat disimak apalagi buat para SHINee World di luar sana, hohoho… Jadi ceritanya postinganku kali ini itu lanjutan dari postingan yang sebelumnya, yang tentang interview ama SHINee itu tuh *tunjuk – tunjuk* Dan tebak apa hal menariknya coba?? Yang jelas bukan karena SHINee ikutan nari Barongsai sama Jackie Chan (ngaco) tapi di interview kali ini SHINee bakalan bicara tentang… Yep, CINTA a.k.a tresna, sarang, Love, amour, dll. Waa… Kalian pengen tau? Silakan baca postingan berikut, enjoy ya…

SHINee Interview With Movieweek Magz

SESSION 1 : SHINee Interview with S H I N E E Letter

S (Star) – Siapakah Idola (Star) nya SHINee?

Onew : Stevie Wonder, Ray Charles, pokoknya penyanyi pop lawas lah, aku jadi merinding kalo denger lagu – lagu mereka (ciee Onew tiba – tiba ngomong Jawa nih) * langsung ditabok Onew biar diem*

Jonghyun : Neyo, Chris Brown. Neyo vocal nya yang berjenis pop n R n’ B terdengar sangat harmonis dan mengagumkan (setuju banget!). Kalo Chris Brown aku suka performance nya (Kalo aku sih suka wajahnya, ahahahaha… Wow seleranya Jonghyun oppa aku banget!!)

Key : Michael Jackson, Justin Timberlake. Kalo cewek aku suka Madonna, Britney Spears, n Lady Gaga. Aku suka artis yang bisa perform dengan baik. (Whoaa oppa, kalo aku sih sukanya SHINee, hehehehe)

Minho : Justin Timberlake, Usher (Aaaa setuju!!! Usher emang TOP banget >o< ) konsep mereka yang nyanyi sambil nari tuh keren banget. Kalo yang dari Korea aku suka DBSK, Super Junior, ama Shinhwa. Mereka adalah para sunbaenim yang aku suka sejak aku masih kecil.

Taemin : Michael Jackson. Penampilannya di panggung yang penuh dengan energi sangat mengagumkan. Aku kepengen berlatih supaya bisa penuh energi kaya gitu. Aku sedih banget karena bintang top kaya gitu meninggal secara tiba – tiba.

(Wah, Key ama Taem suka ama Jacko ya, btw percaya gak percaya nih, kemaren aku nemu berita di blog punya orang luar negeri katanya MJ itu masih hidup sebenernya, dia cuman malsuin kematiannya dia buat suatu alesan yang dipercaya untuk promo World Tour nya dia, tapi gak tau juga ya bener apa nggak… Masa iya sih sampe segitunya, sampe pura – pura meninggal segala *gedeg – gedeg*)

Ngelantur deh aku, oke lanjut ya~

H (Hate) – Apakah yang kalian benci?

Onew : Nyamuk!! Aku bahkan gak bisa nge garuk kalo bentolnya di muka, soalnya bisa membekas. Nyebelin n gatel banget, apalagi kalo kena gigitnya di kaki bagian bawah! (Ada lagunya lho oppa, nyamuk – nyamuk nakal, ahahaha, tapi sama ding, aku juga benci nyamuk)

Jonghyun : Panas (udara panas). Ada banyak panas di dalem tubuhku, jadinya kalo udaranya lagi panas aku gak bisa tidur n menderita karena kena Insomnia. Musim dingin lebih baik.

Minho : Kekalahan. Aku punya kemauan yang besar dalam meraih kemenangan. Jadi kalo seandaikan aku kalah dalam pertandingan sepak bola lawan kelas sebelah pasti malemnya aku gak bisa tidur.

Key : Wortel! Sejak kecil aku gak suka banget ama wortel, ga tau kenapa, gak ada alesannya, Cuma benci aja. (Hey hey hey, Key oppa, no no no, wortel itu bagus buat mata lho *cling! Kabur gara – gara mau ditimpuk*)

Taemin : Serangga!! Aku benci semua jenis serangga. Aku bener – bener gak bisa nyentuh serangga, aku aja gak bisa nepok nyamuk!

I (Interest) – Hal apakah yang membuatmu tertarik saat ini?

Onew : Akhir – akhir ini aku baru aja mbaca Novel Sherlock Holmes dan menurutku itu sangat menarik. Penilaian Holmes yang keras kepala sangat memukau.

Jonghyun : Nulis lirik. Aku lagi seneng – senengnya nulis sekarang ini.Aku sebenernya udah tertarik dalam hal ini sejak sebelum aku debut. Rasanya sangat menyenangkan menampilkan lagu pertamaku.

Key : Fashion (tetep..) Aku banyak baca majalah ngeliat koleksi – koleksi. Aku juga suka banget sharing – sharing cerita ama stylist kami, Designer Ha Sang Baek yang bener – bener suka ama John Galliano (wow, Key seleranya kelas atas…ck ck ck…)

Taemin : Akting. Aku sekarang jadi tertarik banget dalam dunia acting sejak maen di sitkom ‘THJ’.

N (Need) – Apa yang kamu butuhin sekarang?

Onew : Pengalaman, aku pengen nyoba banyak hal baru selama hidupku.

Jonghyun : SIM. Umurku udah mencukupi buat dapet SIM.

Minho : Belajar, itulah yang dibutuhkan sebagai seorang pelajar.

Key : Latihan. Karena aku ingin terus meningkat.

Taemin : Fitness (Exercise). Badanku kurus banget, aku pengen bisa jadi lebih kuat.

E (Everything) – Apa yang paling penting buat kamu?

Onew : Foto. Karena kamu bisa mengingat dan mengenang kembali kenangan – kenangan yang indah dan beharga. (Ehem… kenangan apa ni?)

Jonghyun : Keluarga. Keberadaan mereka memberikan kekuatan bagi aku.

Minho : Mata. Karena kamu butuh melihat untuk merasakan kan? Bahkan orang – orang di sekitarku bilang kalo daya tarikku adalah mata ku (astaga, ternyata minho narsis juga, hehehe)

Key : Sita Diriku sendiri. Soalnya karena keberadaanku di sini makanya aku bisa gabung jadi member SHINee (wah yang ini juga gak kalah narsis, ahahahahah ^o^)

Taemin : Ruang Latihan. Ruang latihan menurutku malah lebih nyaman daripada rumahku.

E (Expect) – Hal apa yang kalian harapkan ke depannya (Hal yang kalian tunggu – tunggu)?

Onew : Pembentukan potensi diri, Aku pengen tau sampe seberapa aku bisa berkembang.

Jonghyun : Kekuatan yang lebih besar. Aku ingin bekerja lebih keras lagi. Itulah kekuatan yang aku inginkan.

Minho : Keputusan – keputusan yang aku buat. Menjadi anggo ta SHINee dan penyanyi adalah keputusanku sendiri, aku ingin tau keputusan apa yang aku buat di masa depan nanti.

Key : Seperti apakah hasil dari Juliete nanti?

Taemin : Aku sangat menunggu – nunggu konser Michael Jackson. Tapi sejak aku tidak bisa melihat performance nya scara langsung hatiku sakit banget (ooww Taem… Segitu cintanya ya kamu ma MJ)

SESSION 2 : SHINee Yunhanam Reality Show, Dream Date + SHINee’s Dorm (Final Session)

1. Tahun kemaren SHINee Yunhanam benar – benar sangat menghibur, itu acara beneran (tanpa rekayasa) kan?

Jonghyun : Oh iya tentu aja itu beneran. PD bahkan nge biarin kami ngelakuain apapun yang kami mau, mereka Cuma ngontrol masalah kamera aja.

Onew : Mereka cuman bilang, “Please use this way to initiate” LOL ^O^

Minho : Ketika kami pertama mulai, kami gak tau harus gimana, makannya itu kami ngikutin naskah dari penulis naskah. (ya iyalah sita, masa dari tukang lontong?)

Jonghyun : Iya, tapi setelah episode pertama keluar, kami bilang, “ Wah harusnya gak kaya gini nih…”. Jadi para member pada ngumpul untuk ngebicarain gimana seharusnya dan akhirnya kami mutusin untuk menunjukkan diri kami yang sebenarnya, makannya pada akhirnya acara tersebut jadi lebih bermakna.

2. Waktu kalian bersaing supaya jadi ‘pilihannya para noona’ apa ada pertengkaran yang terjadi?

All : Tentu aja enggak *ketawa*

Onew : Seseorang ‘yang terpilih’ bakalan pergi nge date, sedangkan yang enggak bakalan bareng – bareng n have fun kog.

Jonghyun : Kita juga bikin banyak kenangan, tentu aja kita juga have fun ama noona, hehehe

3. Setelah “kencan yang diabadikan kamera”, kalian pasti juga pengen nge date beneran kan, nah kaya gimana sih Dream Date kalian masing – masing?

Onew : Bungee Jumping (WHAT?hahahaha)

Jonghyun : Jadinya ntar kalian berdua loncat barengan gitu?

Onew : Lhoh bisa toh? (gimana sih onew oppa ini, ck ck ck) Ah Kalo gitu aku mau kaya gitu. Aku juga pengen nyoba flying boat, Scuba Diving, ama… Panjat Tebing! (Ya ampun, ekstrim sekali dream date mu oppa, hehehe)

Jonghyun : Kamu sebaiknya cepet – cepet balik ke alam sadar deh *ketawa*

(lhoh? Kog Jonghyun, Key, Minho, ama Taemin gak nyebutin dream date mereka sih?! His hiks… Penasaran ama Dream datenya Key T-T )

4. Hal – hal yang ingin kalian lakukan bersama cewek yang kalian suka?

Jonghyun : Wah ini sih susah nih *ketawa*

Key : Aku… Shopping? Setelah kita ketemu satu sama lain kita bisa ngobrol – ngobrol santai n nonton pertunjukan… Waktu relax n berduaan juga kayaknya asik (asik banget, yang bikin asik itu kamunya, ahahahaa, setuju?!)

Jonghyun : Aku pengen matiin HP ku abis waktu kita berdua ketemuan n naik bis kota barengan (aku setuju, Menurutku naik bis kota bareng itu asik banget…)

Key : Lho? Kenapa harus matiin HP?

Jonghyun : Kan supaya kita gak ada yang ganggu. Aku juga gak mau naik kereta bawah tanah, soalnya kan gak ada pemandangannya, kita gak bisa ngelihat ke luar (aku juga gak mau naik kereta bawah tanah. Kenapa? Karena kalo di Indonesia itu tandanya aku harus jauh – jauh ke luar negeri dulu.)

All : Ohh…. So sweet~

Jonghyun : Whoh, iya dong! Aku kan pro! Hahaha

Taemin : Aku pengen pergi liburan bareng. Aku juga pengen pergi ke luar negeri n main di Taman hiburan.

Key : Kalo gitu kamu harus pake sunscreen~

Taemin : Aku juga pengen pergi ke bioskop untuk nonton film baren, ama aku mau pergi ke pantai

Minho : Kalo aku juga pengen pergi ke bioskop. Walopun itu hal yang sangat umum n biasa banget buat sepasang kekasih, tapi aku belom pernah ngerasain. Kita bisa belanja bareng n dinner bareng. Dan kita juga bisa maen olahraga kesenanganku, emmm mungkin itu terlalu melelahkan ya, oke jadi kita bisa pergi nonton baseball ato pertandingan sepak bola bersama. Baru – baru ini ada banyak banget event – event olahraga.

Jonghyun : Yeah, n maksudmu nantinya kalo tim mu menang kamu bisa berciuman, hahahha (wah Jonghyun mulai ngusilin Minho lagi nih, hehehehe)

Minho : Kalo tim nya menang, pasti atmosfernya jadi gimana gitu… Jadinya aku pasti mencium cewekku apapun yang terjadi (OMO, Minho oppa… *nosebleed*)

5. Seperti game favoritnya Minho, ‘Winning Eleven’, menurut kalian gimana kalo main bareng?

Minho : Aku juga mau maen itu…

Onew : Kayaknya gak bagus deh kalo ceweknya Minho juga maen “Winning Eleven” bareng dia, soalnya mereka mungkin aja berantem, rasa kompetitifnya Minho gede banget~ hahahaha

Minho : Oh ya tentu aja aku gak bakal memperlakuin cewekku kaya gitu

All : Ohh~!

Key : Yaaa…. Kita cuman bisa tau kebenaran omongannya dia waktu minho ketemu itu cewek nanti, hehehe

Jonghyun : Yap, kita baru bisa tau setelah Minho punya cewek nanti. Sekarang Minho bisa bilang gitu soalnya dia belom pernah punya pacar, ahahahaha

6. Setelah asrama SHINee ter ekspos media, itu menjadi bahan prbincangan yang laris manis. Aku gak percaya kalo rumah dari 5 orang cowok bisa segitu rapinya, biasanya kan…

Onew : Kita emang biasanya se rapi itu kog!

Jonghyun : Alesannya karena gak ada satu pun dari kita yang bener – bener ‘messy’ (gak rapi). Jadi kalo kita abis ngelakuin sesuatu kita langsung balikin lagi ke tempat semula.

7. Kalian semua tidur dalam satu kamar, posisi tempat tidurnya juga unik, gimana cara kalian nentuin siapa tidur di mana?

Jonghyun : Sebenernya gak ada cara tersendiri buat nentuin kog, kita semua Cuma tisur di tempat tidur yang kita pengenin.

Onew : kita berlima yang nentuin

Jonghyun : Ada dua tempat tidur tingkat, jadi yang pengen tidur di tampat tidur tingkat gak akan bertengkar, kenapa? Karena semuanya mikir kalo semua tempat tidur oke – oke aja.*ketawa*

8. Apa aja yang kalian lakuin di dorm?

Jonghyun : Lifestyle kita unik banget, tiap orang punya hobi dan ketertarikan yang beda – beda.

Onew : Yap, sangat berbeda

Jonghyun : Kalo Minho suka banget baca buku yang berhubungan ama Olahraga. Dia juga biasanya make internet buat ngeliat pertandingan ato turnamen olahraga n tentunya maen game sepak bola.

Key : Minho bener – bener suka baca buku, dia udah baca banyaaak buku.

Jonghyun : *Ngeliat ke arah Taemin* Jadi apa nih yang dilakuin Taem?

Onew : Dia mungkin mbaca naskah drama THJ,hahahaha

Key : Bahkan ampe dia mau tidurpun Taem masih latian bagiannya dia di naskah.

Jonghyun : Kalo aku sih bakalan ngedengerin musik sambil nulis lirik lagu.

Key : Aku juga suka ndengerin musik. Selain itu aku juga suka nonton film ama njepret gambar, hehehehe

Jonghyun : Di atas tempat tidurnya Key, dia majang foto – foto dalam barisan lho (lagi – lagi Jong Hyun oppa ‘buka kartu’ nya para member, hehehehe)

Onew : Aku suka ndengerin lagu – lagu yang tenang. Kalo aku ndengerinnya sambil tiduran aku bisa langsung tidur, hehehe, aku mikir kalo njaga kesehatan badan itu penting banget makannya aku banyak istirahat (setuju banget oppa, istirahat yang cukup)

9. Aku denger Minho suka banget baca komik “Slam Dunk” ya? (Whoa Minho oppa, nice choice~)

Minho : Ah, yeaah…

Jonghyun : Itu karena dia seorang ‘flaming Boy’ *ketawa*

Onew : Yap, Minho itu Hisashi Mitsui (wuoooo, keren banget pilihannya, Mitsui kan ganteng + keren banget :D , rambutnya gak neko – neko, item cepak tapi cool abis!)

Jonghyun : Dia bahkan nulis “Aku seorang laki – laki yang pantang menyerah” di HP nya. Dia juga koleksi gambarnya Mitsui di situ (wah ta kira Minho suka nya ama Sendoh ato Rukawa, eh ternyata Mitsui, sama ma aku… Mitsui emang keren!)

Key : Yeah… Itu sangat berarti besar buat dia

Jonghyun : Lho? Kan itu kesannya cowok banget?

Key : Yap, aku suka belanja (lhoh malah gak nyambung key oppa ini, hahahah, tapi gapapa, aku tetep suka)

Minho : Aku mulai nonton Slam Dunk sejak aku masih SD.Baru – baru ini ada fans yang ngasih aku komiknya, makannya aku baca lagi.

10. Apakah arti SHINee buat kalian?

Jonghyun : Ini adalah sebuah permulaan dari sebuah mimpi menjadi seorang penyanyi, maka terbentuklah SHINee. Melalui SHINee, kami akan banyak memulai banyak permulaan di masa depan.

Onew : SHINee adalah…

Key : Sebuah tanggung jawab yang besar (?)

Onew : Ini adalah sebuah kesempatan, sebuah kesempatan yang sangat besar dan ini juga memberi kami kesempatan untuk menunjukkan konsep baru pada para fans kami.

Taemin : SHINee adalah kekuatann dan semangat . Para member selalu memberiku kekuatan. Begitu juga dengan semua staff, mereka juga banyak memberiku kekuatan. Dan karena kekuatan – kekuatan yang mereka berikan itulah aku mampu bekerja keras.

Key : Aku pikir ini adalah sebuah mimpi. SHINee adalah sesuatu yang dari dulu aku inginkan, dan lewat SHINee banyak mimpi – mimpiku yang lain bisa menjadi kenyataan. Tidak peduli apapun yang kulakukan sekarang, pengalaman ini telah amat banyak membantuku.

Jonghyun : Buat Minho SHINee itu api (flame) kan?

Key : Bukan, SHINee itu sepak bola kan? Hahahaha

Minho : Aku berpikir kalo SHINee itu adalah “satu film”

All : Wow, ohh~!!

Jonghyun : Bukan hanya sekedar sebuah film, SHINee itu “satu film”!

Minho : Suatu film bisa sangat bermakna, seneng, dan terdapat perubahan. Ada banyak emosi di dalam film. Pada saat Debut performance di TV pertama kali aku seneng banget. Ketika kita menang nomor satu, aku sangat tersentuh. Kegiatan – kegiatan SHINee dimainkan seperti dalam satu film.

Onew : Wow~ ending nya sangat indah!

Key n Jonghyun : Sangat Tampan!! (yah, narsis lagi, ahahaha)

Onew : Ah kalo gitu SHINee itu “Transformer”, soalnya kita selalu berubah!

Key n Jonghyun : Yap, itu juga enggak buruk, hehehehe…

Wuah… Akhirnya setalah 3 jam ngetik selese juga postingan ini, fiuh… Makasih banget ya buat yang udah mau baca n komen, aku ngehargain banget komen kalian, gomawo :D

◄ Newer Post Older Post ►