Senin, 08 Agustus 2011

Miss A Menyatakan bahwa JYP Cukup Tua untuk Menjadi Ayah Mereka


Park Jinyoung, PD dari miss A, meyakinkan member girl group ini bahwa title song dari album baru mereka “Goodbye Baby”, akan menjadi sebuah big hit. Miss A menyatakan, “Park Jinyoung PD memainkan lagu ini kepada orang-orang di perusahaannya dan berdasarkan respon baik mereka, dia meyakinkan kami bahwa lagu ini akan menjadi sebuah big hit.
Miss A melanjutkan, “Kami tidak yakin dengan lagu ini, tapi respon orang-orang baik, dan saat kami mulai mendengarkannya, kami mulai menyukai lagu ini juga.
Pewawancara menayakan miss A tentang fakta bahwa member boy group lainnya seperti 2PM dan 2AM memanggil Park Jinyoung dengan sebutan “Hyung” (kakak laki-laki) tapi miss A memanggilnya  “Park PD.”
Untuk itu, Min merespon, “Itu akan aneh bila memanggilnya “Oppa” (sebutan kakak laki-laki oleh adik perempuan) karena dia sebenarnya seumuran dengan ayahku, tapi dia suka untuk hidup dengan jiwa muda.
Sementara itu, miss A sedang aktif dengan penampilan panggung mereka yang mempesona membawakan lagu mereka, “Goodbye Baby.”
Source: Newsen
via Koreaboo
◄ Newer Post Older Post ►