Minggu, 07 Agustus 2011

ALbum Baru JYJ Semakin Dekat & Junsu Syuting MV Dengan Aktris Song Ji Hyo!


Tampaknya perilisan album kedua Korea JYJ akan semakin dekat.
Pada tanggal 7 Agustus di situs komunitas online, sebuah foto dari lokasi tempat syuting MV grup JYJ terungkap dan mendapatkan banyak perhatian dari para netizen.
Foto ini kabarnya diambil di sebuah restoran yang terletak di Sangsudong, Mapogu, Seoul. Dalam foto tersebut, anggota JYJ Kim Junsu dan aktris Song Jihyo terlihat duduk berseberangan dan saling menatap satu sama lain.
Sebelumnya, JYJ telah mengungkapkan bahwa mereka sedang bekerja untuk album baru dengan target dirilis tahun ini. Kim Jaejoong juga telah mengungkapkan di sebuah wawancara, “Kami berharap waktu perilisan segera diputuskan, tapi sepertinya kami belum yakin.”
Para penggemar memprediksi comeback JYJ pada bulan Agustus, tetapi ada juga yang meprediksi mereka akan comeback pada akhir tahun karena saat ini Kim Jaejoong sedang bermain dalam sebuah drama.
Sementara itu, ketika foto di lokasi syuting MV itu terungkap, para netizen dan fans sangat senang. Mereka menanggapi: “Apakah JYJ akan segera comeback? Kami menunggu!” “Junsu oppa berakting lagi,” “Iri dengan Song Jihyo,” dan“JYJ hwaiting! Kami akan mendukung kalian.”
Selain itu, lagu baru yang ditampilkan di JYJ World Tour 2011, “In Heaven”, merupakan kandidat lagu yang kemungkinan akan menjadi judul dari album reguler kedua JYJ.
Source: Hankyung
Translation Credit: JYJ3
◄ Newer Post Older Post ►