Rabu, 10 Agustus 2011

L INFINITE menikmati kesuksesannya di drama Jepang, ‘Jiu’


L
L INFINITE baru saja membintangi sebuah drama Jepang berjudul ‘Jiu‘, dan menikmati kesuksesannya.
Meskipun ini ditayangkan di TV saat tengah malam, drama ini memiliki rating 9.4% untuk episode pertama dan melompat menjadi double digit hanya dalam hitungan detik, menjadi yang pertama untuk slot jam tengah malam.
Yomiuri, sebuah outlet berita Jepang, juga extensivelysecara ekstensif menjadikan L cover dengan penampilannya di drama dan melakukan interview spesial. L berkata, “Aku tahu bahwa aku harus fokus 100%, terutama karena ini adalah pertama kalinya aku bekerja di drama. Setiap kesempatan adalah spesial dan berharga bagiku. Aku nyaman dengan staminaku karena aku telah berlatih menari selama 15 jam sehari.”
L bermain sebagai pemeran utama yaitu pembunuh berambut pirang, ‘Jiu’. Saat casting, outlet seperti Sankei Sports,Daily Sports, dan lainnya sangat tertarik dengan bintang Hallyu yang baru. CS TV Asahi bahkan membuat program spesial untuk mengikuti L yang mempersiapkan dirinya untuk drama.
L
via allkpop
◄ Newer Post Older Post ►