Rabu, 10 Agustus 2011

Girl Group Baru “Chocolat” Akan Debut 17 Agustus !!


Girl grup baru bernama Chocolat yang terdiri dari 5 gadis muda, termasuk tiga personilnya setengah Korea setengah Kaukasia, sesuatu showbiz Korea yang belum terlihat sebelumnya. Tiga dari lima personilnya fasih berbahasa Inggris dan bisa berkomunikasi dengan fans internasional mereka dengan mudah. Meskipun tidak banyak informasi tapi personilnya telah dirilis, Melanie dan Tia lahir pada tahun 1997, sementara Juliane lahir pada tahun 1993.
Leader Minsoa, Jaeyoon, Juliane, Tia dan magnae Melanie juga telah memposting video di akun YouTube resmi mereka untuk memperkenalkan kelompok. Mereka juga telah memposting video dancenya. Selain itu kita juga bisa melihat bahwa mereka mengucapkan nama kelompok dengan logata Perancis.
Kelompok ini sempat terungkap ke publik pada Agustus tahun lalu, namun dibubarkan setelah debut mereka karena masalah internal dan skandal dengan salah satu personilnya.
Chocolat ini berada dibawah naungan Paramount Music, yang akan debut pada tanggal 17 Agustus dengan single pertama mereka “Syndrome”.
Gimana pendapat chingu?? No Bashing ya… ^^
Check Video Berikut :
Source : Koreaboo
◄ Newer Post Older Post ►