Kamis, 11 Agustus 2011

Behind The Scene Super Junior Photoshoot dan Pembuatan MV


Group Idola Nasional, Super Junior, baru-baru ini merilis semua video mereka dan pemotretan untuk album HOTbaru mereka, “Mr.Simple” di resor hiburan, ETN.
Awalnya dikenal untuk gambar mereka chic dan modern, anggota dari Super Junior telah berubah gaya mereka dengan warna cerah dan aksesoris unik untuk album kelima mereka. Jika ini adalah legging emas berkilauan atau rambut pirang platinum, super idola ini dihapus tampilan sementara mengelola untuk membawa keluar kepribadian mereka dan pesona dalam setiap pose.
Hal ini juga diketahui bahwa anggota dari Super Junior dikenal sebagai salah satu grup idola yang lebih sederhana dan sopan. Ini diilustrasikan ketika pemimpin mereka, Leeteuk, mulai dengan memperkenalkan kelompok, menunjukan respek pada setiap anggota dalam pengambilan video “Mr Simple”.
Leeteuk berkomentar, “Halo semua, hari ini adalah hari pertama syuting untuk video musik untuk album 5 Super Junior,” Mr Simple ‘”.  Donghae juga menambahkan, “Kami sedang di NamYangjoo”.
Semua ditutupi dengan akrilik buatan tangan yang dibuat oleh pengrajin Italia, tetapi bukannya menarik perhatian dengan aksen mencolok ditetapkan, para anggota mengenakan warna-warna berani untuk memberikan kepada anggota pesona individu.
Akhirnya, Leeteuk membuat surat kepada semua fans, “Untuk para fans di Korea, dan untuk para penggemar dari seluruh dunia, kami tidak akan membiarkan semua menunggu dengan sia-sia dan mencoba yang terbaik untuk menempatkan pada kinerja terbaik,” dan menambahkan, “Kami Super Junior, Kami tidak akan mengecewakan Anda .” saat mengakhiri wawancara!.
Chek This Out BTS Pembuatan Video “Mr. Simple”

Credit : allkpop
◄ Newer Post Older Post ►