Sabtu, 14 Agustus 2010

Menjadi Penjual Ponsell di Amazon

Selamat melaksanakan ibadah puasa bagi semua ummat Islam yang menjalankannya. Ummat Islam yang belum menjalankan Ibadah yang satu ini, semoga diberikan kesadaran ya untuk mengerjakannya. Soalnya kan bagi Ummat Islam puasa Romadhan itu wajib. Baik muslim laki-laki ataupun muslim perempuan, cowok ataupun cewek. Tak terhitung berapa pahala yang akan kita dapatkan jika kita mampu berpuasa dengan baik dan ikhlas. Puasa yang baik tentu tidak hanya menahan haus dan lapar. Tapi juga menahan dan mengendalikan hawa nafsu. Misalnya tidak marah, tidak melihat maksiat, tidak melakukan maksiat, tidak mendengar hal hal yang tidak baik dan lain - lain.

Sebenarnya bang kumis ini mau ceramah atau menjual poncell sich? Judul artikelnya Menjadi Penjual Ponsell di Amazon, kok isinya ceramah agama. He he he. Tenang sobat. Jangan terburu nafsu. Puasa puasa begini harus sabar dan bisa mengendalikan hawa nafsu. Termasuk bersabar dengan posting kali ini. Jadi ceramah agama lagi dong. Biasa untuk memperbanyak kalimat-kalimat di artikel ini. Kan judulnya hanya menjadi penjual ponsell. Apalagi yang harus saya tulis. Kalau tidak ada prolog seperti di atas jadi sedikit dong update artikelnya. Semoga saja pembaca feed rss blog ini tidak bosan membaca artikelnya bila ada email seperti ini di inboxnya. Soo, jangan dihapus ya. He he he.

Ceritanya gini nich. Saya baca blognya Kang Kombor update terbaru artikelnya bahwa kesempatan untuk menjadi penjual Cell Phone di Amazon tinggal beberapa hari lagi. Katanya masa promosinya hampir habis. Karena berlaku hingga tanggal 31 Agustus. Selama masa promosi ini amazon memberikan komisi $65 per cell phone yang berhasil kita jual. Tak peduli berapapun yang berhasil kita jual. Kalau kita berhasil menjual 10 buah saja kan tinggal mengalikan tuh 10 x $65 = $650. Kan lumayan dong. Tapi waktunya tinggal dikit. Tak apa ya saya sharing di sini.

Caranya... Caranya... Caranya? Gampang banget. Lihat url ini http://wireless.amazon.com/?tag=onlinesucce02-20 diklik juga boleh. kemudian ganti tag onlinesucce02-20 dengan milik sobat. Kemudian posting di blogmu. Beres. Gampang khan. Nah jika ada yang membeli cell Phone melalui link urlmu, maka dapat dech komisinya. Walaupun waktunya tinggal beberapa hari lagi siapa tahu ada ABG bule datang ke blog kita kemudian membeli. Saya optimis saja. Karena pengunjung blog ini ternyata Amerika menduduki ranking ke dua. Nggak tahu siapa. Mungkin orang Indonesia yang ada di Amerika tuh. Tapi bagi sobat dari Indonesia yang mau beli Cell Phone dari Amazon tidak dilarang dong. Silahkan saja. Asalkan beli dari url link saya. He he he.

Salam sukses ya. Jangan lupa ngeblog terus.
◄ Newer Post Older Post ►