Rabu, 11 Agustus 2010

Bandara Soetta Bagikan Takjil Gratis

TANGERANG, KOMPAS.com — PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandar Udara (Bandara) Soekarno-Hatta menyiapkan 5.500 boks makanan dan minuman untuk berbuka puasa selama bulan Ramadhan. Takjil gratis tersebut dibagikan kepada calon penumpang pesawat di seluruh terminal, baik keberangkatan maupun kedatangan di Terminal 1, 2, dan 3, termasuk terminal khusus bagi para tenaga kerja Indonesia (TKI).

"Ini adalah upaya kami dalam memberikan peningkatan pelayanan kepada pengguna saja angkutan udara. Dengan takjil gratis ini, diharapkan pengguna jasa bisa berbuka puasa tanpa kendala, terutama mencari makanan dan minuman untuk berbuka," kata Manager Humas PT Angkasa Pura II Andang Santoso kepada Kompas, Selasa (10/8/2010) di Tangerang.

Andang menjelaskan, dalam paket takjil tersebut berisi buah kurma, kue, roti, dan minuman mineral. Disediakan juga teh manis hangat. Makanan dan minuman buka puasa itu akan dibagikan berdasarkan tingkat kepadatan penumpang di Terminal 1, 2, dan 3, baik bagian keberangkatan maupun kedatangan.

"Setiap hari, menu terutama roti dan kuenya pasti berbeda-beda. Makanan dan minuman ini akan dibagikan setiap sore hari menjelang saatnya berbuka puasa," jelas Andang.

Untuk program tersebut, kata Andang, pihaknya menganggarkan dana sebesar Rp 900 juta. Jumlah ini lebih meningkat dari periode yang sama pada tahun lalu yang persediaan makanan dan minuman buka puasa mencapai 4.000 boks.

Sumber : Kompas (11/08/10)

◄ Newer Post Older Post ►