Rabu, 02 Juni 2010

Win Win, 2PM likes SNSD more than Wonder Girls? Wonder Girls mistaken for 2NE1?

Win Win, 2PM likes SNSD more than Wonder Girls? Wonder Girls mistaken for 2NE1?

The Wonder Girls muncul di episode minggu terakhir KBS 2TV's Win Win .Yah tampaknya satu episode tidak cukup sebagai gadis-gadis muncul sekali lagi pada 1 Juni episode.

Kembali pada bulan Februari, anak-anak dari 14:00 membuat penampilan padaWin Win . Selama 'Pertanyaan' pojok Speedy, 2:00 ditanya, yang mana kelompok gadis yang mereka suka lebih baik, Wonder Girls atau SNSD / 'Generasi Girls . Untuk pertanyaan ini, baik Junsu dan Junho memilih SNSD ! Segmen ini dibawa kembali pada tanggal 25 episode Mei Win Win dan Ye-eun dijinakkan situasi yang menyatakan bahwa tidak apa-apa jika mereka lebih suka SNSD. Dia juga menyatakan, "Kami berlatih bersama-sama banyak dan di sekitar satu sama lain sehingga bisa dimengerti. Belum lagi anak-anak SNSD sangat cantik dan baik ".Setelah ini, wajah Wooyoung menjadi merah dan berkata "Kami semua teman-teman ... mari kita berhenti bicara tentang ini". yang membawa banyak tawa.

Pada segmen lain di episode 1 Juni, Yubin dua momen memalukan mengungkapkan identitas salah. Saat memalukan pertama terjadi ketika keduaSohee & Yubin keluar untuk makanan bersama. Sebuah kipas ingin meminta tanda tangan dari Sohee tapi benar-benar diabaikan Yubin. Dia tidak berpikir banyak dari waktu itu tapi dia lalu mengetahui bahwa kipas pikiran Yubin sebenarnya manajer Wonder Girls! Oleh karena malu.

Saat memalukan lainnya terjadi di sebuah restoran Korea disebutkan namanya di Amerika. Gadis-gadis itu hanya 4 anggota di restoran tanpa Sunye , karena ia sibuk dengan beberapa kewajiban lainnya. Gadis-gadis itu berpakaian penuh dalam pakaian mereka dan ada makeup dan karyawan restoran pergi ke gadis dan meminta mereka jika mereka 2NE1 ? Gadis-gadis ramah menjawab bahwa mereka tidak. Orang yang sama ini kemudian bertanya apakah mereka adalah Brown Eyed Girls . Manajer marah dengan ini dan berseru bahwa mereka adalah Wonder Girls! Karyawan tersebut kemudian menanggapi dengan, "Oh! Aku tahu siapa Anda ... Saya suka Wonder Girls, saya telah Tell Me Your Wish (Genie) pada MP3 Player saya! " gadis itu sedikit bingung atas situasi ini.

Aww, anak-anak miskin! Aku yakin banyak berhala mengalami kejadian memalukan serupa.

2NE1's Samsons Park dan Boys Over Flowers aktris Goo Hye Minggu dijadwalkan untuk tampil di episode minggu berikutnya Win Win. Berikut adalah preview di bawah ini.

◄ Newer Post Older Post ►