Selasa, 01 Juni 2010

Lee Seung Gi dan Kim Yu Na - Smile Boy MV

Setelah festival dimulai pada bulan Juni, dunia akan menjadi tenggelam dalam lautan merah! The Piala Dunia 2010 FIFA membuka setiap empat tahun, dan bukan pengecualian untuk meninggalkan lagu-lagu yang mendukung! Selama bulan April sampai Mei, sekitar 30 berbagai lagu menjadi Piala Dunia dipublikasikan. Berhala dan setengah baya seniman sama bergabung bersama untuk mencurahkan semua dukungan mereka melalui lagu-lagu ini.

Lee Seung Gi dan Kim Yu Na's Smile Boy adalah contoh hanya satu dari banyak lagu Piala Dunia. duo ini merilis sebuah awal dari lagu versi CF minggu lalu dan kembali dengan versi terbaru dari batuan lagu yang sama.

Seorang wakil dari KB Banking Group , perusahaan yang membuat lagu ini, menyatakan bahwa lirik menggambarkan, " Tim Nasional Korea Dedikasi dan semangat. Kita berpikir bahwa lirik suara afirmatif karena upaya kami untuk mencoba mengirim pesan yang mendukung melalui lagu . "

Seperti yang dapat Anda dengar dalam lagu, pesan " Aku punya mimpi yang kekal"dan" Coba terbaik Anda dan Anda akan dapat melakukannya "membuktikan bahwa lirik memiliki nada ceria kepada mereka. Ambil mendengarkan versi rock dari Smile Boy di bawah ini.

Dengan mengalahkan catchy dan melodi manis, lagu itu pasti mengirimkan semua cinta dan dukungan untuk Tim Nasional Korea. Fighting!

◄ Newer Post Older Post ►