Minggu, 30 Mei 2010

Dream Concert 2010

Dream Concert 2010 performances

The ekstravaganza epik Dream Concert 2010 berlangsung pada tanggal 22 Mei di Stadion Piala Dunia di Seoul dan akhirnya telah ditayangkan kepada publik pada 30 Mei.

Meskipun gerimis cahaya pada hari itu, semua seniman memakai pertunjukan besar dengan bantuan MC Heechul , Se Kyung Shin danTaecyeon.

40.000 penggemar hadir untuk menunjukkan dengan perwakilan dari berbagai klub fan. Para pemain termasuk 02:00 , SS501 , Wonder Girls , Super Junior , KARA ,SNSD , CNBlue , MBLAQ , BUAS , ZE: A , f (x) , SHINee , T-ara , Rain , Lee Hyori ,After School , F.cuz , Rainbow , Davichi , U-Kiss dan 4minute.

Para seniman fans senang dengan kinerja single terbaru mereka bersama dengan favorit tua. Para wanita mendominasi konser tahun ini dengan menyoroti termasuk tahap awesome oleh 4minute, KARA dan Wonder Girls. Secara keseluruhanmenunjukkan besar untuk diingat oleh semua yang hadir. Mari kita lihat ke depan untuk Dream Concert 2011!

Siaran teratur Inkigayo hari ini adalah pra-empted untuk ini dan karena keterbatasan waktu, akan ada pemotongan di sana-sini sayangnya.

pertunjukan Hujan dan SS501's tidak ditayangkan sama sekali atas permintaan oleh masing-masing perusahaan, J. Tune Hiburan dan DSP Media.

Semua orang - Oh! Korea Pilseung

◄ Newer Post Older Post ►