Rabu, 02 Juni 2010

SS501 adalah mempraktekkan non-stop untuk kembalinya hidup mereka

kwintet Pria SS501 merilis Tujuan mini-album minggu lalu dan baru-baru ini meluncurkan video musik untuk lagu judulnya Love Ya . Anak-anak dijadwalkan untuk membuat hidup mereka comeback akhir pekan ini dan itu telah melaporkan bahwa mereka telah bekerja tanpa henti untuk mempersiapkan.

Fans sudah gila selama mini-album terbaru dan judul lagu, tetapi SS501 masih belum membuat comeback hidup mereka dan banyak yang dgn tdk sabar menunggu acara itu.

Sudah 7 bulan sejak hit terakhir mereka Cinta Seperti Ini dan anak-anak ingin memastikan bahwa mereka akan dalam bentuk kedudukan tertinggi ketika mereka membuat mereka kembali ke panggung. Ini telah menunjukkan bahwa sejakDream Konser , anggota SS501 telah rutin mereka berlatih hari dan malam sehingga mereka dapat memberikan performa yang luar biasa.

Ini sangat manis bahwa anak laki-laki tulang mereka bekerja untuk para penggemar. Jadi jangan biarkan upaya mereka sia-sia dan pastikan untuk tune in ke allkpop pada 4 Juni untuk comeback tahap hidup mereka di Music Bank !

◄ Newer Post Older Post ►