Rabu, 02 Juni 2010

2PM, 4minute, SHINee, SNSD and other idol group members vote for the first time

Banyak di Korea yang menuju ke TPS untuk memberikan suara mereka karena ini hari pemilihan lokal, tapi nama-nama yang tertangkap mata sebagian besar adalah anggota dari grup idola populer seperti 02:00 , 4minute ,SHINee , SNSD dan banyak lagi!

Pada hari ini, satu atau dua, tiga anggota dari kelompok-kelompok ini keluar dan menyuarakan nasionalisme mereka saat mereka mengambil bagian dalam proses pemilu untuk pertama kalinya.

Berhala termasuk 02:00's Chansung , 4minute's Gayoon , SHINee's Jonghyun danOnew , dengan SNSD's Sunny , Yoona dan Yuri mengumpulkan lineup dasar.

Gayoon dan Chansung adalah yang pertama muncul di stasiun terpisah suara pagi ini. Chansung tampak cerah dan tersenyum, tampaknya sembuh dari nyaGastroenteritis penyakit. Sementara Gayoon melihat perban di atas mata kanannya, mengutip cedera tapi masih muncul di sportingly orang untuk memilih untuk pertama kalinya.

Yoona menggambarkan proses dalam sebuah wawancara mengatakan, " adalah Ini saraf lebih merusak daripada kinerja pertama hidup saya. Selama beberapa minggu sekarang, saya sudah mencari lebih dari kebijakan dan seperti sangat hati-hati dengan orang tua saya. Aku merasa patriotik dan bahagia untuk berpartisipasi di Republik Korea acara tersebut. "

Sunny juga berbagi pikirannya berkata, " Aku benar-benar senang tentang pemilihan ini karena SNSD harus bernyanyi untuk itu. Aku datang di sepanjang jalan untuk memilih terlebih dahulu dan dengan itu dalam pikiran, saya akan lebih sadar itu politik bangsa kita. "

Tentu saja berhala-berhala yang disebutkan di atas tidak hanya yang telah berpartisipasi dalam pemilihan dan hanya nama-nama yang menjadi berita utama. Anggota idola lain yang memberikan suara pertama mereka Hyoyeon danSooyoung dari SNSD, semua anggota Secret dan 2NE1 's badass pemimpin CL.

◄ Newer Post Older Post ►