Selasa, 22 Juni 2010

MuktiPlaza.Com Masih Nangkring di PR 2

Alhamdulillah webku muktiplaza.com masih berada di PR 2. Google memang masih baik. He he he. Asalnya sich pernah saya cek berada di bawah PR 1 aleas PR 0. Entah kenapa esok harinya berubah lagi menjadi PR 2. Hmmm PR memang aneh. Apa sich standar baku yang diterapkan google pada sebuah web atau blog? jadi bingung. Bingung jadinya. Ah buat apa bingung. Kita memang harus ikut aturan dari sononya walau masih remang remang dan tidak jelas.

Nah bagi sobat yang ingin blog dan webnya PRnya bagus dan terkenal di mesin pencari google tidak ada salahnya pasang iklan gratis di muktiplaza.com. Iklan barisnya oke dan otomatis. Okenya apa? Jika sobat bergabung maka akan dapat satu buah url web replika seperti ini http://muktiplaza.com/?id=username. Nah itu aja yang dipromosikan. Jika rajin promosi maka blog sobat pasti akan sering terlihat. Jika sudah sering terlihat tentu akan banyak kemungkinan untuk mendapatkan banyak visitor. Jika sudah banyak pengunjung atau visitor, hmmm sumber uang nich. Iya nggak?

Oh ya, ada lagi. Jika sobat pengen web blognya selalu terlihat di halaman depan atau home muktiplaza.com, saya tawarkan untuk pasang iklan premium banner. Terpasang tepat di halaman pertama di bagian agak ke atas web. Saya tawarkan Rp 100,000 perbulan. Jika pasang 3 bulan saya kasih diskon dech. Cukup bayar Rp 200,000. Jika pasang 4 bulan cukup bayar Rp 300,000. Jika pasang 5 bulan cukup bayar Rp 350,000. Bagaimana, mau eggak? Jika berminat, segera kontak saya lewat email muktiplaza.online{at}gmail.com atau smsan aja di 085651365539.

Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat



◄ Newer Post Older Post ►