Senin, 21 Juni 2010

Berhenti Sewa Hosting Hostgator

Akhirnya saya putuskan untuk berhenti sewa hosting di Hostgator dan sekaligus berhenti menjalani bisnis hosting. Sebagaimana pernah saya posting di sini bahwa bisnis ini cukup menjanjikan penghasilan. Tapi Saya lihat setelah saya jalani selama beberapa bulan dan banyak signup ( ada sekitar 80 orang ), ternyata saya akui cukup sulit untuk menemukan subcriber atau pelanggan hosting yang bisa bertahan lebih dari 2 bulan. Para subcriber di url saya semua tidak membayar kewajibannya untuk sewa hosting. Otomatis tidak akan ada komisi yang akan masuk ke Paypal saya. Karena mereka tidak melanjutkan sewa hosting setelah 2 bulan.

Seperti yang saya katakan tadi mencari orang yang signup mungkin tidak sulit. Mencari orang yang sewa hosting dalam jangka waktu tertentu ( paling tidak lebih dari 2 bulan ) inilah yang agak sulit. Sebagaimana kita ketahui, jasa sewa hosting di internet cukup banyak bahkan mungkin sangat banyak. Maka saingannya tentu tidak akan sedikit.
Ya, kepada rekan blogger semua mohon maaf ya. Semoga ke depan saya akan menemukan peluang bisnis yang lain yang lebih mudah untuk dijalankan. Sementara ini masih di bisnis PPC kumpulblogger, Pulsa dan Google Adsense. Dengan keputusan ini semua domain saya di www.co.cc saya parkir ke google adsense. Di antaranya adalah onlinetelevisionstore, internet-bookstore dan online-babystore. Siapa tahu bisa menghasilkan uang juga dari parkir domain.


◄ Newer Post Older Post ►