Jumat, 25 Juni 2010

Cara Setup Adsense For Domain Memakai Domain Gratis Co Cc

Seperti yang saya sampaikan sebelumnya di sini bahwa saya telah resmi menjadi tukar parkir. Tapi parkirnya tak sembarangan lho. He he he. Parkirnya di internet jadi tidak akan kepanasan. Saya telah parkir beberapa domain yang berakhiran co.cc. Sebenarnya sich bukan nama domain tapi subdomain dari co.cc. Hitung-hitung untuk menambah penghasilan dari google adsense karena penghasilan dari adsense for domain 100 % akan menjadi milik kita. Tentu saja karena adsense, maka penghasilan didapatkan dari klik yang dilakukan pengunjung. Jika ada pengunjung yang klik maka kita akan dapat bayaran. Jika tidak, ya tidak. He he he.

Apakah ini akan efektif untuk meningkatkan earning adsense? Wah saya tidak bisa pastikan. Karena semua tergantung keadaan. Jika banyak pengunjung yang datang kemungkinan akan ada yang bersedia untuk klik. Maka menurut saya sangat tergantung popularitas web itu sendiri terutama di mesin pencari. Jadi jika webnya masih baru dibuat ( baik beli atau gratisan seperti co.cc ) maka kita harus kerja keras agar web baru tersebut bisa berada di urutan pertama google. Karena web parkir ini isinya hanya iklan dari Google Adsense. Jadi kemungkinan orang hanya akan datang 1 kali kunjungan. Bisa saja mereka akan datang untuk kedua kalinya jika mereka masih tertarik terhadap iklan-iklan yang ditampilkan. Tapi biasanya pengunjung akan bosan jika datang ke web yang isinya hanya iklan doang. Jadi bagaimana ya?
Walah, kok jadi ngalor ngidul ya artikelnya. Oke dech. Bagaimana cara Cara Setup Adsense For Domain Memakai Domain Gratis Co Cc. Ingat, ini gratis. Jika punya modal ya beli aja. Jangan lupa sobat harus sudah terdaftar di Google Adsense dan sudah daftar di co.cc. Jika belum, daftar di sini. Jika sudah mendapatkan domain yang diinginkan, ikuti langkahnya step by step di http://www.co.cc/adsense/adsense.php MUdah kok. Karena semua petunjuk ditampilkan dengan gambar-gambar. Silahkan setting adsense for domain sobat.
Sampai di sini saja ya. Semoga bermanfaat.


◄ Newer Post Older Post ►