Rabu, 23 Juni 2010

Akhirnya jadi Tukang Parkir

Bang kumis memang selalu mencoba cara cara baru dalam berbisnis online. Termasuk juga dalam bisnis adsense. Adsense google yang saya geluti selama beberapa tahun hasilnya memang kurang begitu menggembirakan. Sampai saat ini hasilnya masih $87. Jadi selama beberapa tahun juga tidak pernah terima pembayaran karena minimal pembayaran adalah $100. Capek dech. Memang capek. He he he.

Nah, kayaknya ada cara baru ( Bagi saya baru walau dengernya lama ) nich untuk meningkatkan earning adsense. Yaitu dengan cara parkir domain di google adsense. Cara kerja cukup mudah dan bahkan bisa kita buat domain parkir dengan gratis. Namun yang jelas syarat utamanya adalah kita sudah mendaftar di google adsense dan diapprove. Jika tidak, ya mau parkir domain di google adsense dengan cara bagaimana? Untuk parkir domain kita harus punya domain. Untuk punya domain maka kita harus keluar biaya. Iya khan? Agar tidak keluar biaya, maka saya gunakan dan buat domain di www.co.cc. Gratis buatnya. Kalau saya bisa buat hingga 100 nama domain karena pernah kasih donasi ke wen co.cc. Jika tidak, maka kita hanya bisa buat paling banyak 3 buah domain. Tapi tidak apa. Rizki kan di tangan Tuhan. Tuhan yang menentukan rizki kita. Tak perlu banyak domain. Yang penting bisa dioptimasi dan banyak orang yang datang.

Kenapa kita dapat bayaran? Karena domain yang kita parkir di google adsense akan terisi iklan-iklan adsense. Jika ada pengunjung yang datang ke domain yang kita parkir, kemudian ada yang melakukan klik ke iklan-iklan adsense yang muncul, maka komisi 100% akan menjadi milik kita sebagai publisher. Beberapa domain yang telah saya parkir adalah sebagai berikut :

http://thebestbuystore.co.cc
http://onlinebeautystore.co.cc
http://online-babystore.co.cc
http://internet-bookstore.co.cc
http://buy-yourebooks.co.cc
http://online-musicstore.co.cc
http://onlinetelevisionstore.co.cc
http://thebestonlinestore.co.cc
http://completestore.co.cc
http://clothinggalleries.co.cc
http://ayopasangiklangratis.co.cc
http://freeiklanbariskita.co.cc
http://promoiklanbariskita.co.cc
http://buktipromosi.co.cc
http://promosiiklanbaris.co.cc
http://banjarpromo.co.cc
http://www.sebariklanlaris.co.cc
http://find-mp3albums.co.cc
http://takelaptopnotebookcomputer.Co.CC

Jika sobat berminat untuk mendapatkan uang dari parkir domain ini, silahkan dicoba. Siapa tahu rizki sobat di sana. Terus terang saya tidak tahu pasti bagaimana hasilnya. Masih mencoba juga. Semoga saja earning google adsense akan semakin meningkat. Doain ya... Cara-cara parkir domain dengan gratis co.cc mungkin update berikutnya saya posting. Semoga lancar manis ya.


◄ Newer Post Older Post ►