Kamis, 20 Mei 2010

Yuri dan Karibia Nichkhun's Bay preview MV menjadi isu hangat

Adegan pasangan antara SNSD Yuri dan 2:00 's Nichkhununtuk mereka Karibia Teluk CF telah menjadi isu panas.

Pada tanggal 20, preview baru mereka CF / MV dirilis dari Nichkhun dan Yuri bersama dalam panas "suasana" yang bahkan bisa dikatakan menimbulkan masalah pubertas " . "

Ada beberapa adegan yang menyebabkan kepentingan umum, terutama yang mana Nichkhun memakai minyak tubuh untuk Yuri, adegan pesta di mana Yuri memamerkan gelombang tubuh yang kuat dan meskipun merupakan penggoda singkat ini telah menciptakan antisipasi lebih.

Netizens berkomentar, " Mereka berdua masih muda, apakah baik bagi mereka untuk film adegan tersebut dan? "" Sudah cukup hanya menunjukkan dan terang gambar yang sehat dari diri mereka sendiri, kenapa mereka harus film panas '' seperti aneh adegan bersama-sama seperti itu . It's so nakal yang tidak feek seperti CF Karibia sama sekali . "

Sebaliknya, penggemar lainnya memiliki komentar positif tentang CF, mengatakan hal-hal seperti, " Siapa yang peduli jika kedua tubuh mereka yang baik , "dan" Yuri Nichkhun cantik dan sejuk jadi apa masalahnya . "

MV CABI berkolaborasi antara SNSD dan 2:00 adalah klip didasarkan pada konsep"Siapa CABI terpanas"? Ini menunjukkan kisah cinta dan gairah panas individu muda dalam cerita dramatis hampir seperti drama.

Apa yang kalian pikirkan, adalah benar-benar layak klip semua gosip?


◄ Newer Post Older Post ►