Sabtu, 22 Mei 2010

Taecyeon memberikan Yoona parfum

Terungkap bahwa pada rekaman baru-baru ini Keluarga Outing 2 , 's Taecyeon 14:00 telah diberikan 's Yoona SNSD hadiah parfum untuk merayakan Datang nya hari Umur.

Kedua telah sangat dikabarkan akan berkencan sejak sedang dipasangkan bersama sebagai pasangan untuk Daejun MBC Gayo kinerja. Bahkan meskipun mereka telah membantah bahwa mereka berpacaran, mereka tidak bisa menghindari disatukan, dengan baru-baru ini Bay Karibia video musik yang hanya satu contoh.

Yoona itu tampak heran ketika menerima parfum itu, " Saya telah menerima banyak pesan ucapan selamat pada hari Kedatangan Umur, tapi ini adalah pertama kalinya saya menerima hadiah. Saya tidak punya pikiran untuk menerima hadiah sehingga menyentuh.

Anggota keluarga menyatakan, " Ada sesuatu yang aneh tentang mereka. Apakah mereka benar-benar tidak dating "?" untuk yang Yoona menjawab Sekarang, aku sudah bosan menjelaskannya . "

Tampak seperti sebuah episode epik dengan Heechul , Wonder Girls dan sekarang ini. Tapi kau harus menunggu sebentar karena hal ini hanya akan udara hari Minggu berikutnya pada 30 Mei.

◄ Newer Post Older Post ►