Rabu, 19 Mei 2010

Hankyung untuk merilis album solo Mandarin

3000Saham

Yang terakhir kita mendengar tentang Hankyung adalah ketika dia diperbarui penggemar tentang hidupnya , tetapi sekarang rasanya seperti kipas akan melihat lebih banyak dari dia! "

Pada tanggal 18, ada konferensi pers yang diadakan sekitar satu proyek musik ambisius oleh Red Bull Cina dan 4 dari lima produsen Cina terkenal hadir untuk garis besar rencana mereka. Hal-hal berkembang seperti normal sampai seorang tamu kejutan muncul dan terungkap menjadi Hankyung.

Penampilannya menyebabkan banyak penggemar berteriak keras untuknya sementara produsen mulai "bertempur" untuk memproduksi lagu untuknya.

Salah satu produsen, Yuan Wei Ren mengatakan, " Saat ini saya membantu dalam memproduksi album untuk Hankyung. Seluruh album akan menjadi salah satu yang akan menyentuh penggemar. Aku hanya bisa mengatakan begitu banyak untuk saat Song. lain "produser, Xiao Gao," Aku juga akan bekerja dengan Hankyung tapi aku tidak bisa berkata lagi . "

Tidak banyak lagi yang terungkap tentang album Hankyung, tapi akan ada satu dan tampaknya seperti itu adalah di tangan yang tepat. Jadi yang harus kita lakukan sekarang adalah menunggu!


◄ Newer Post Older Post ►