Jumat, 21 Mei 2010

Alhamdulillah, Blog Ku Kembali Lagi, Tapi....

Akhirnya setelah saya tunggu beberapa hari bahkan lebih dari satu bulan, blog bisnis online kita tercinta ini kembali lagi online di internet setelah "Cuti" karena dianggap ada indikasi Spamming oleh om google. Terima kasih google. Sebenarnya saya kurang ngerti juga di mana dan di bagian apa blog ini yang ada indikasi spamming. Setiap kali saya klik "pulihkan" di dashboard" atau member area blogger, google mengatakan bahwa robot blogger akan mendeteksi tiap blog yang diduga melakukan spamm. Nah jika ada yang demikian, maka blog akan dinonaktifkan. Tapi, di sana juga disampaikan bahwa karena yang mendeteksi adalah robot, maka tidak menutup kemungkinan robot itu salah mendeteksi. Untuk itu google juga minta maaf.


Saya bersyukur karena blog ini kembali lagi tak kurang suatu apapun. Posting-posting nya tidak berkurang. Banner juga tetap ada. Ada yang sangat disayangkan. PR blog ini langsung anjlok menjadi PR 0. Hik hik hik. Alexanya saya lihat juga turun. Tahu nggak? Blog ini, selama non aktif masih menerima order job review di blogsvertise. Kalau tidak salah ada 10 order dengan nilai perorder $10. Aduuh, memang bukan rizqinya kali. Oh ya, feed blog ini telah saya pindahkan ke blog saya yang lain yaitu http://muktblog.com Jadi bagi yang berlangganan silahkan buka blog itu saja. Lalu blog ini? Apa akan dibiarkan saja? Tentu saja tidak. Nanti juga saya buatkan feednya bagi yang masih ingin berlangganan.

Tetap semangat yuk dan semoga sukses


◄ Newer Post Older Post ►