Rabu, 19 Mei 2010

Choi Siwon bertanggung jawab bagi tubuh kencang Super Junior?

Populer idola grup Super Junior baru-baru ini kembali ke adegan k-pop dengan album baru mereka dan mengubah penampilan, menyebabkan minat besar di antara fans.

Berbeda dengan biasanya unik dan lucu diri mereka, 10 anggota Super Junior kembali dengan abs ketat dan otot lengan terlihat. Mereka sekarang disebut sebagai "binatang berhala" seperti grup idola 14:00 karena melihat tubuh mereka atletis.

Setelah merilis album keempat mereka dari 14 ke 16, mereka telah melakukan judul lagu mereka BONAMANA dan muncul di berbagai acara musik, termasuk KBS Music Bank , MBC Music Core , dan SBS Inkigayo.

Pada 18, SM Entertainment menjelaskan, "Sebagian besar anggota Super Junior dilaksanakan sangat keras dan menempatkan banyak usaha dalam membentuk tubuh mereka untuk album mendatang". Perusahaan kemudian melanjutkan,"Super Junior mulai latihan sebagai hobi karena sesama Anggota Choi Siwonmemiliki kepentingan dalam berolahraga untuk waktu yang lama. "

Saya kira para anggota Super Junior entah iri atau terinspirasi oleh tubuh Choi Siwon's Yunani seperti Tuhan dan mulai merawat lebih baik dari angka mereka sendiri juga. Hasil tampaknya juga bernilai sebagai ELFs seluruh dunia menikmati eye candy ditingkatkan.

Selain itu, Super Junior adalah fitur pada Melon Khusus , bicara tentang dan mempromosikan album keempat mereka. klip ini dapat dilihat di bawah ini.

◄ Newer Post Older Post ►