Selasa, 05 Januari 2010

Pulsa Elektrik Terbaru : Tombol Pulsa

Untuk mendapatkan income dari bisnis pulsa elektrik saya terus mencari dan mencari. Mencari pulsa elektrik yang harganya bisa bersaing, murah dan tentu saja transaksinya tidak kalah cepat dengan layanan pulsa elektrik yang lain. Bang kumis benar-benar merasakan nikmatnya bermain dalam bisnis pulsa elektrik makanya peluang yang satu ini tidak saya sia-siakan. Telah banyak bisnis pulsa dari beberapa server yang telah saya ikuti dan telah banya pula yang bergabung. Pada semua agen di manapun berada tak lupa saya mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini. Semoga bisnisnya akan barokah dan menghasilkan pendapatan yang besar.

Nah, untuk menggeluti bisnis pulsa elektrik ini tentu saja saya tidak lupa untuk membuat blog sederhana dari blogger.com ( thanks blogger.com ). Selain cara buatnya sangat mudah, blog dari blogger.com juga cepat terindex di search engine google. Sehingga dengan begitu banyak kunjungan yang saya dapatkan dari kedua layanan tersebut, blogger.com dan google.com. Blogger.com tetap menjadi andalan saya untuk memasarkan layanan pulsa elektrik yang saya tekuni. Bagi sobat yang ingin membuat blog sederhana dari blogger.com silahkan download ebooknya di sini.

Hadir kembali ke hadapan sobat semua, layanan pulsa elektrik yang lain. Saya beri nama dengan Tombol Pulsa. Saya beri nama demikian karena saking simplenya cara bergabung, cara transaksi, cara rekrut, cara transfer pulsa dll. Cukup dengan memencet tombol-tombol di handphone sobat maka pulsa telah terisi ke pelanggan atau ke hp sobat sendiri. Saya test transaksinya dalam beberapa hari alhamdulillah lancar, deposit juga lancar bahkan tanpa konfirmasi sekalipun. Untuk memasarkan layanan pulsa elektrik yang satu ini saya buatkan blognya http://tombolpulsa.blogspot.com. Untuk SEO, saat ini masih mengejar target kata kunci Distributor Pulsa Elektrik sesuai dengan title blog ini.

Di tombol pulsa saya set harga lebih murah dari yang lain. Per transaksi agen saya hanya mendapatkan Rp. 25. Semoga dengan pulsa elektrik dari Tombol Pulsa ini, layanan saya kepada agen semakin memuaskan. Bagi sobat yang berlangganan pulsa yang lain silahkan klik di sini.

Terima kasih, salam sukses dari saya
◄ Newer Post Older Post ►