Rabu, 06 Januari 2010

Mengais Rezeki Lewat Bisnis Paid Review

Halo sobat Blogger, pernah dengar tidak peluang bisnis online lewat paid review? Bagi para pemula di internet atau pemula di dalam kancah bisnis online mungkin belum pernah. Dengar istilahnya saja baru sekarang dari Bang Kumis. Ha ha ha, ya nggak ya nggak? Tapi bagi para pakar bisnis online yang telah banyak makan "sayur mayur" cari uang di internet, maka pasti mendengar bisnis paid review sudah tidak akan asing lagi. Jadi kali ini Bang kumis akan membahas secara khusus tentang bisnis paid review. Secara berkala saya akan memposting artikel tentang bisnis review yang satu ini. Semoga aja tulisannya lancar dan sobat tidak bosa bacanya.

Binatang apa sich Paid review itu ? Maaf paid review itu bukan binatang. ( he he he ). Paid review program adalah kegiatan mereview sebuah web atau blog dan kita dibayar untuk itu. Pembayarannya tentu lewat dollar, biasanya pembayarannya ditransfer langsung ke rekening Paypal. Apa yang dimaksud mereview web orang lain? Mereview artinya adalah memberikan ulasan atau ringkasan tentang keberadaan sebuah web blog milik webmaster yang ingin web blognya dikenal oleh orang. Seperti anda misalnya membahas dan menjelaskan tentang blog saya ini dalam sebuah artikel dan diposting di blog yang sobat miliki. Karena membahas blog saya, tentu sobat meletakkan sebuah link yang mengarah ke blog saya. Nah di sinilah keuntungan saya jika sobat dengan rela hati mereview blog saya. Ada ndak ya yang mau melakukan review blog saya yang jelek ini? Kok jadi ngidur ngalor sich artikelnya....

Apa syarat-syarat yang harus dipenuhi kalau kita ingin mengais rezeki lewat paid review program? Paling tidak ada 4 hal yang harus dimiliki seorang blogger jika ingin mengais $$$ lewat paid review sbb :

1. Tentu saja wajib punya blog. Jika tidak punya blog ya di mana akan melatakkan reviewnya. Buat aja yang gratisan seperti di hadapan sobat ini, blogger.com. Pengen buat blog dengan blogspot download ebooknya di sini. Jangan lupa sebarkan ebook saya ke teman-temanmu supaya mereka juga tahu.

2. Artikel review harus ditulis dengan bahasa Inggris. Bagi sobat yang tidak menguasai bahasa Inggris seperti Bang Kumis, gunakan aja jasa penulis kontent khusus untuk review. Ada banyak kok. Cari aja di google.co.id dengan kata kunci Jasa penulis review. Bang kumis masih menggunakan jasa ini mengingat bahasa Inggris bang kumis masih belepotan aleas tak tersusun. Tahunya hanya I Love you saja. He he he

3. Harus punya account paypal karena rata - rata layanan program ini mentransfer $$$ ke rekening Paypal. Belum punya Paypal buat segera di sini.

4. Optimasi blog kita supaya mendapat Page rank tinggi antara 2, 3, 4 dst. Semakin tinggi PR blog maka nilainya akan semakin mahal. Walau begitu PR 0 juga bisa diterima tapi biasanya nilainya hanya $1 per review. PR 2 biasanya akan dihargai $5 sd $6. Sedangkan blog saya ini PR 3 dihargai antara $9 - $10. Bagaimanaya jika PRnya mencapai PR 4, tentu saja harganya akan semakin mahal.

Apa saja layanan jasa paid review program ( biasanya disebut Broker Review )  yang terbukti membayar review para blogger dengan dollar? Tentu tunggu tanggal mainnya. Soale tangan dan pinggang mulai berontak nich. He he he. Bagi sobat yang ingin tahu seperti apa mereview web blog lain, lihat saja posting saya sebelumnya yang berbahasa Inggris. Baca baca lagi ya.

Sukses selalu.
◄ Newer Post Older Post ►