Sabtu, 09 Januari 2010

Cara Daftar Paid Review Program di Blogsvertise

Seperti yang saya janjikan sebelumnya di sini bahwa saya akan membeberkan dan menjelaskan tentang apa saja program paid review yang bisa kita ikuti. Jasa yang melayani paid review disebut Broker.Broker artinya layanan yang mempertemukan antara blogger dan advertiser. Advertiser adalah pengiklan, para webmaster yang memiliki web atau blog dan ingin webnya direviewoleh para blogger. Sedangkan Blogger adalah pemilik blog yang bergabung untuk mereview blog web advertiser. Apabila blogger bisa melaksanakan tugasnya dengan baik maka ia akan dapat pembayaran.

Dalam posting kali ini saya akan menjelaskan cara bergabung dengan broker review yang bernama Blogvertise.com. Kenapa saya menjelaskan ini dulu karena blogversite yang telah memberikan banyak tugas review kepada saya dan sudah beberapa kali saya mendapatkan pembayaran. Di blogsvertise kita dibayar tiap bulan sejak review dikerjakan.Jadi tidak ada minimum payout. Blog dari blogspot seperti di hadapan anda ini bisa juga bergabung. Karena ada beberapa broker review tidak menerima blog gratisan. Bagaimana siap kan bergabung? Nah ini saya kasih langkah-langkahnya

1. Untuk mendaftar anda harus punya account Paypal verified dulu. Jika belum punya daftar aja di sini

2. Jika sudah punya account Paypal silahkan menuju web blogsvertise. Klik aja di sini untuk bergabung Blogsvertise

3. Lalu klik Click Here to Register for Free

4. Isi data dengan lengkap banget.

*First Name:

*Last Name:

Address:

City:

State:

Zip Code:

*Country:

Phone:
(xxx-xxx-xxxx)
*Gender:
Male Female
*Email Address:

*Confirm Email Address:

*Password:

*Confirm Password:

*Blog Publishing URL:

*Blog Title:

Blog Description:

*Category:

Do you have PayPal Account?
Yes No
Security Code:

Enter Code Above:

I read Terms and Conditions and I Agree.

Yang bertanda bintang (*) wajib sobat isi. Selesai. Maka anda sudah resmi menjadi member broker paid review blogsvertise

Bagaimana cara memasukkan blog kita agar bisa menerima job dari blogsvertise, tunggu ya tanggal mainnya.Saya akan posting di lain waktu. Soalnya keburu mau masuk sekolah nich. Mau ngajar. He he he
◄ Newer Post Older Post ►