Senin, 04 Januari 2010

Pembayaran Dari KumpulBlogger Capai Rp. 600.000 Lebih


Iseng-iseng nich login untuk mengecek earning atau pendapatan dari kumpulblogger ternyata pendapatan total mencapai Rp 600 ribu lebih. Pendapatan klik terbanyak berasal dari blog saya mengenahi bisnis pulsa DBS yang kalau saya lihat hit visitornya lebih dari 100 ribu lebih. Sekalipun blog tentang dbs ini jarang saya urus ternyata telah menghasilkan banyak income untuk saya. Ya, untuk saya pendapatan dari PPC tersebut cukup buat beli sabun berbulan bulan. He he he. Dari pada adsense.sampai sekarang dan sampai detik belum terima tuh earningnya. Padahal saya ikut adsense itu udah lebih dari 3 tahun sampai lupa kapan saya bergabung adsense dari om google.

PPC Indonesia ternyata tidak bisa dianggap remeh dan tidak bisa disepelekan. Kalau saya lihat earning untuk PPC Indonesia perklik mencapai Rp 100 dan Rp 200. Kalau dibandingkan dengan adsense kadang-kadang per kliknya nilau hanya $0,02. Jika diuangkan ke rupiah hanya berkisar Rp 200 juga. Berarti kurang lebih aja khan. Sementara google adsense sampai sekarang belum mendukung blog atau web yang berbahasa Indonesia. Kalau kita kita yang belum menguasai betul bahasa Inggris maka mengharapkan pendapatan besar dari adsense agak kesulitan. Kecuali mau main curang. Tapi main curang halal apa tidak ya? He he he.

Saya sendiri sebenarnya juga sama google adsense yang tidak mendukung blog dengan konten bahasa Indonesia. Padahal dengar-dengar nich, Publisher terbesar dan terbanyak berasal dari asia khususnya Indonesia. Apa barangkali kecurangan tertinggi berasal dari Indonesia ya? Ah sudahlah jangan membahas itu itu aja. Sekarang saya ingin mengajak sobat blogger semua yuk kita dukung PPC Indonesia. Tentu saja dengan tetap menjunjung tinggi kejujuran. Misalnya ya, jangan klik sendiri dong. Oke selamat untuk PPC Indonesia dan terima kasih khusus untuk pemilik kumpulblogger. Semoga sukses terus. Yang belum bergabung dan belum pasang adsense dari kumpulblogger monngo klik di sini.
◄ Newer Post Older Post ►