Jumat, 22 Januari 2010

Menaikkan Pagerank Blog ini Susah Juga ya

Terus terang ketika PR blog bisnis online kita naik menjadi PR 3 maka banyak sekali ( lebih dari 3 advertiser ) yang order agar blog atau webnya direview. Brokernya adalah blogsvertise. Penghasilan blog ini dari review blog orang lain telah mencapai total ( kurang lebih aja ya ) $70. Banyak ya. He he he. Biasa aja. Dari pada tidak sama sekali. Lebih baik mensyukuri apa adanya dulu. Ada juga job review dari reviewme dan sponsoredreview

Bang kumis jadi ngebet banget untuk meningkatkan PR blog ini ke tingkatan yang lebih tinggi yaitu PR4. Sampai saat ini bang kumis masih terus mempelajari bagaimana cara meningkatkan PR blog ini menjadi PR4. Langkah pertama adalah dengan mengundang sobat blogger membantu blog  bang kumis submit ke beberapa social bookmarking yang tersedia di internet seperti digg, twitter, facebook dan lain lain. Sobat bisa lihat di setiap akhir posting artikel ada banner yang bertuliskan BOOKMARK dari addthis. Didalamnya sudah ada kumpulan social bookmark yang bisa dijadikan tool untuk submit artikel saya ini. Itupun jika sobat ikhlas. Jika tidak ya ndak apa-apa. ( kok jadi ngarep banget he he he )

Yang jelas kepada semua rekan blogger yang telah bersedia berkunjung dan membaca blog ini, kepada semua pelanggan setia feed blog ini dan kepada siapa saja, saya ucapkan terima kasih. Saya tetap berjanji terus memberikan informasi-informasi berharga seputar bisnis online atau dunia cara mencari penghasilan dari internet. Kepada rekan blogger yang telah memberikan komentar dan mengajak tukar link, mohon maaf jika luammmmbat banget balasnya. Habis koneksi internet yang kayak siput berjalan kadang sedikit "males" untuk setting sana setting sini. Maaf ya. Jika mau bertukar link sudah ada kok medianya. Silahkan baca di sini.
◄ Newer Post Older Post ►