Kamis, 21 Januari 2010

Bukti Pembayaran Dari Paypal Wishlist

Akhirnya paypal wishlist membayar member-membernya di seluruh dunia termasuk saya. Alhamdulillah kita bersyukur. Berarti apa yang saya lakukan mulai dari promosi di iklan baris, komentar ( maaf yang merasa di SPAM ) dan lain-lain tidak sia-sia. Tentang info paypal wishlist pernah saya beritakan di sini dan sebanyak 65 member telah bergabung dalam team saya. Artinya saya terima komisi $65. Kepada teman-teman yang telah bergabung dengan saya ucapkan terima kasih. Tanpa dukungan mereka semua maka mungkin $$$ tidak akan saya terima.

Sebenarnya sejak kemarin bang kumis mulai ketar ketir. Saya lihat beberapa blogger sudah menerima pembayaran sejak kemarin-kemarin tapi saya belum. Timbul dugaan yang macam-macam. Jangan-jangan Paypal saya kena limited ya? He he he. Yang jelas Palpal Wishlist telah membuktikan bahwa mereka tidak scam. Bukti pembayaran tidak saya sertakan di sini. Berhubung akses lambat banget maka upload scan bukti bayar luammbat banget. Maaf ya.

Kepada Paypal saya ucapkan terima kasih. Jangan lupa adakan lagi program-program sejenis. He he he. Mata uangan ya...eh mata duitan...

Ada lagi yang sedang saya jalanin. Bisnis affiliasi Hosting. Semoga ini juga akan berhasil. Lumayan. Sekarang komisi $75 persignup. Tunggu apalagi segera bergabung. Baca posting saya sebelumnya tentang bisnis affiliasi hosting klik di sini. Atau langsung buka news letternya klik di sini

Jabat erat dan sukses
Mukti Effendi

◄ Newer Post Older Post ►