Sabtu, 23 Januari 2010

Cari Uang Dollar Dengan Jualan Link

Halo sobat blogger, kali ini bang kumis akan posting tentang penghasil dollar dari jualan link atau istilah kerennya Sell Text Links. Sebenarnya bang kumis sudah lama kenal dan mengetahui keberdaan ( kok kayak orang hilang aja ) Bisnis jualan link namun baru kali ini posting. Jualan link artinya kita memberikan ruang khusus untuk space iklan text link bagi advertiser yang tertarik untuk melakukan atau meletakkan link mereka di blog kita. Ini ada brokernya juga seperti paid review. Cara kerjanya adalah kita mendaftar di broker tersebut. Lalu kita masukkan atau add blog kita. Tunggu. Apabila ada advertiser yang tertarik dengan blog kita maka mereka akan mendaftar dan pasang iklan link di blog kita. Harga tiap blog tentu saja berbeda-beda tergantung pada traffic, PR, alexa dan lain lain. Nah apabila ada advertiser yang order untuk pasang link maka tugas kita adalah memasang link advertiser dalam jangka tertentu dan kita dibayar untuk itu. Asyik khan?

Yang menjadi persoalan adalah maukah advertiser pasang iklan link dan membayar pemasangan link mereka di blog kita? Tentu saja advertiser akan memberikan penilaian terhadap kualitas dan kuantitas kunjungan ke blog kita. Seperti paid review juga. Menurut bang kumis pasti penilaian utama sang advertiser (pengiklan) adalah Pagerank blog yang bagus ( PR2, 3 4 ke atas, alexa rank di bawah 100 ribu dan traffic/kunjungan yang tinggi ke blog kita. Jika 3 hal tersebut terpenuhi maka para advertiser akan tergiur untuk pasang iklan di blog kita. Nah, bagaimana cara meningkatkan traffic, tips meningkatkan ranking alexa telah saya bahas di sini dan di sini. baca-baca lagi ya.

Apakah bang kumis pernah dapat bayaran dari jualan link? Belum. He he he sama saja bohong. Ya ini sekedar info aja kok. Siapa tahu ada yang lebih beruntung dapat advertiser yang mau pasang iklan link. Kalau udah dapat $$$ dari link sell jangan lupa bagi bagi dan traktir agar berkah dan bertambah. He he he

Ada satu broker Sell Text Links yang baru saya ikuti. Namanya textlinkpro.com. Seperti pada umumnya broker, textlinkpro.com menjadi perantara antara advertiser dan blogger dalam soal pemasangan iklan link. Namun selain bisa jualan link, kita bisa juga mendapatkan job review. Jelasnya ada beberapa keuntungan blogger jika bergabung. Bisa jualan link, mendapat job review,  dan ada juga link exchange sesama blogger/webmaster di seluruh dunia. Jika sobat tertarik silahkan klik di sini untuk bergabung. Atau klik aja banner di bawah ini.




Ada yang lupa, setelah aktif menjadi member maka kita akan dapat hadiah $1. Bagi setiap member yang tergabung dalam url kita dapat bonus refferal $0.10. Jika refferal kita melakukan deposit pertama (menjadi advertiser) komisi kita adalah 20% dari total deposit. Jika ada publisher (blogger atau webmaster) yang mendaftar lewat url kita maka dapat 5%
◄ Newer Post Older Post ►