Sabtu, 26 Desember 2009

Pemenang Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Siapa pemenang kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang diadakan oleh beritajitu.com? Sebelum saya tulis satu per satu daftarnya saya sampaikan bahwa blog kita bisnis muktiplaza ini tak muncul lagi di halaman pertama. Dalam minggu pertama sejak bergabung blog ini masih berada di urutan no 4 di halaman pertama. Entah kenapa lambat laun blog ini merosot ke halamam-halaman berikutnya sampai akhirnya hilang. Sempat putus asa sich bang kumis. Tapi ya mau bagaimana lagi. Persaingan di kontes ini begitu ketat. Ditambah lagi ilmu seo yang seadanya. Paling tidak, kontes ini akan jadi pelajaran bagi saya untuk terus belajar dan belajar. Karena belum terlambat untuk terus berkarya dan berkarya.

Kenapa bisa merosot SEO blog ini dengan kata kunci kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa? Satu hal yang saya yakin menyebabkan blog kita ini gagal menjadi pemenang. Yaitu optimasi yang kurang rutin. Tapi ini menurut saya. Komputer di tempat saya kebetulan lagi bermasalah sehingga harus saya bawa ke servis komputer. Sehingga untuk akses saya harus ke warnet yang lumayan jauh dari tempat saya. Akhirnya dalam beberaa minggu terakhir saya jarang bersentuhan dengan otimasi SEO kontes. Sekalipun buka internet di tempat saya tinggal, tapi aksesnya lambat banget.

Oke dech saya akan menuliskan daftar pemenang kontes sesuai dengan berita yang dikeluarkan secara resmi oleh beritajitu.com. Saya akan copi langsung berita dari pelaksana kontes sebagai berikut :


Berikut Daftar 10 pemenang kontes SEO BERITAJITU.com yang di tampilkan oleh google.co.id pada tanggal 21 Desember 2009:

1. http://khai.yehia.org/mengembalikan-jati-diri-bangsa

2. http://lutviavandi.com/mengembalikan-jati-diri-bangsa.html

3. http://4dyxtm.blogspot.com/2009/07/mengembalikan-jati-diri-bangsa.html

4. http://www.vikhi.com/2009/07/22/mengembalikan-jati-diri-bangsa/

5. http://stopdreamingstartaction.jogloabang.com/cinta-untuk-mengembalikan-jati-diri-bangsa.htm

6. http://www.prafangga.com/2009/12/mengembalikan-jati-diri-bangsa.html

7. http://kerjakeras.com/mengembalikan-jati-diri-bangsa/

8. http://gus.yehia.org/

9. http://pulsa-secure.com/mengembalikan-jati-diri-bangsa/

10. http://arisnb.nulis.web.id/mengembalikan-jati-diri-bangsa.html

Baiklah rekan blogger semua. Bagi pemenang kontes saya ucapkan selamat dan sukses. Jangan lupa bagi-bagi tipsnya. Bagi yang belum menang, yuk terus belajar.
◄ Newer Post Older Post ►