Kamis, 24 Desember 2009

Bagaimana Luna Maya dan MuktiPlaza Di Twitter

Tadi malam saya ( walau masih capek seharian ke kota Martapura ) sempat nonton Televisi di Global TV. Ternyata sedang memberitakan dan membahas tentang kata-kata artis cantik Luna Maya tentang Infotainment di Twitter. Kabar sementara yang saya rekam artis ini akan diseret ke pengadilan dengan tuduhan pencemaran nama baik dan diancam hukuman 6 tahun. Kita sebagai rakyat kecil (kurang ngerti hukum ) tidak tahu menahu persoalan di atas. Biar mereka para penegak hukum yang berbicara. Yang ingin saya bahas kali ini adalah tentang twitter. Bahwa ternyata twitter telah menjadi hobby sekian banyak manusia dari berbagai kalangan. Kalau saya lihat apa yang di katakan Luna Maya dan menjadi berita heboh di media-media massa adalah curhat dirinya karena kesal terhadap para wartawan infotainment. Luapan emosi inilah yang kemudian ditumpahkan lewat Twitter. Twitter memang sarana yang efektif untuk menjalin persahabatan, ajang curhat, dan bahkan bisa dijadikan ajang untuk mempromosikan produk. Kalau si Luna Maya artis papan atas saja main twitter kenapa Muktiplaza tidak? He he he. Kenapa kita tidak memanfaatkan media ini untuk saling bagi informasi satu sama lain. Twitter adalah media jejaring sosial yang banyak diminati banyak kalangan. Kita sebagai blogger dan yang bergelut dalam bisnis online mestinya memanfaatkan peluang ini untuk memperkenalkan blog dan bisnis online kita. Luna maya main twitter. Muktiplaza main twitter. Blogger main twitter. Semuanya tentu ada kepentingannya masing-masing. Ada yang curhat. Ada yang pengen banyak kunjungan ke blog. Ada yang mungkin iseng.


Bang Kumis telah memanfaatkan twitter untuk promosi web dan blog. Termasuk juga untuk mempromosikan bisnis - bisnis online yang saya ikuti. Telah banyak manfaat yang saya dapatkan. Traffic blog dan juga informasi dan pengetahuan yang berharga banget untuk kesuksesan bisnis online. Bagi sobat blogger yuk perkenalkan blogmu di twitter. Ada banyak manfaat di sana jika kita mau.

Note : bagi yang belum ikut saya di twitter silahkan gabung di sini.
◄ Newer Post Older Post ►