Selasa, 22 Desember 2009

Make Free Money By Twitter

Halo sobat blogger, salam sayang ya dari saya. Wich kok sayang-sayang segala. Ya kan tak sayang maka tak kenal. Eh terbalik ya. Tak kenal maka tak sayang. Kasih sayang memang harus ada dalam lahir dan batin kita dalam membina persahabatan agar persahabatan itu menjadi langggeng. Weleh weleh kok jadi melankolis gitu ya.

Twitter lagi twitter lagi. Seperti yang sering saya ungkapkan bahwa twitter adalah ladang uang. Bukan hanya media jejaring sosial tempat bertemunya para onliner yang ingin memperbanyak teman dan sahabat. Sebelumnya pernah saya posting tentang penghasil uang lewat twitter di antaranya di sini, di situ dan di sana Sekarang ada lagi nich mesin penghasil uang dollar yang mempergunakan twitter. Tapi jujur saja saya sendiri belum dapat bayaran tuh dari mereka. Seperti revtwt.com baru dapat $2. Sponsorertweets belum ada advertiser yang mau membeli twitter saya. Ya terpaksa dech hanya posting dong. Kan dosa kalau ada info tidak disebarluaskan. Iya khan?.

Apa itu? Ini nich. http://ad.ly Cara kerjanya mudah seperti pendahulunya sponsoredtweets.com ( tentang sponsoredtweets.com ini bisa di sini ). Yaitu kita daftar untuk bergabung. Lalu tunggu sampai ada advertiser datang untuk mentweet twitter kita. Apa maksudnya? Kalau kita daftar maka kita wajib memasukkan username dan password twitter ke ad.ly. Nah apabila ada advertiser yang tertarik untuk pasang iklan tweet maka iklan-iklan mereka akan secara otomatis tersubmit ke update status twitter kita. Lho kok bisa ya? Saya sich tidak tahu juga. He he he. Aman ndak ya dengan account twitter kita? Katanya sich aman-aman saja. Soalnya mereka mempergunakan API yang memang disediakan Twitter. Apa API? I don't know juga. He he he.


Berapa pendapatan yang akan kita peroleh? Tergantung seberapa banyak follower twitter kita. Semakin banyak tentu semakin mahal. Twitter saya dengan follower 2300 dihargai $6 pertweet. Mahal amat. Ah nggak juga. Bandingkan saja dengan mereka yang followernya jutaan. Bisa milyaran hasilnya. Ad.Ly memiliki standar untuk menentukan harga pertweetnya. Tapi bisa kita setting sendiri kok.

Sudah dech jangan lama-lama mikirnya. Langsung aja gabung. Caranya klik di sini atau bannernya di kiri atas. Langsung klik, register, masukkan username dan pasword twetter beres. Tinggal nunggu sambil berdoa semoga ada advertiser yang mina dengan twitter kita. Jangan lupa perbanyak follower twitter biar tambah mahal harganya.
◄ Newer Post Older Post ►