Sabtu, 14 Mei 2011

Sukses Perlu Kesabaran dan Kematangan Bertindak

Jika saat ini anda merasakan adanya tekanan dari beberapa pihak yang ingin "mengganggu" proses anda menuju kesuksesan yang ingin anda capai dan raih dalam kehidupan anda, saya coba untuk berbagi pengalaman, walau memang bukan pengalaman pribadi namun sedikit banyak kita akan berbagi cerita, biasanya apa yang akan terjadi ketika anda melihat tanda-tanda kesuksesan yang sudah ada menghinggapi diri anda. Ikuti terus tulisan saya.

Jika saat ini anda sedang meniti karir dalam bidang bisnis internet, lalu anda telah sukses mendulang beberapa rupiah maupun dollar, maka jangan heran pasti banyak orang yang akan heran bagaimana caranya dan ingat!, akan banyak pula yang mencibir anda sebagai seorang yang terlalu optimis. Jadi bersabarlah dan ingat pepatah, semakin tinggi pohon maka akan semakin besar terpaan angin yang menghadang.

Apalagi jika seseorang mengetahui bahwa kita bisa menciptakan usaha mandiri lewat bisnis internet yang notabene adalah bisnis yang mengandalkan teknologi, maka orang tersebut akan berpendapat kalau bisnis ini "hanya" dimiliki oleh para intelektual yang mengerti internet. Maka pendapat ini bisa membuat kita menjadi terbuai akan sanjungan tersebut, namun sebenarnya internet saat ini sangat dan sangat mudah untuk dipelajari dan difahami, banyak orang-orang yang tadinya sangat buta sekali tentang internet, lalu mereka mengikuti kursus untuk membuat sebuah website agar menghasilkan dollar, maka mereka-pun jadi faham tentang internet.

Sekali lagi pemahaman orang-orang tentang internet sangat bermacam-macam, internet saat ini sangat mudah untuk didapatkan, dengan bermodalkan 300 ribuan anda sudah bisa terhubungkan dengan dunia maya saat ini.

Kesuksesan yang anda capai sampai detik ini, adalah berkat kerja keras dan usaha anda untuk membuat mental anda menjadi seorang "pemenang", jika anda merasakan adanya tekanan yang datang serta cibiran yang pedas, anggaplah itu sebagai cambuk agar anda bisa lebih sukses lagi di hari esok dan hari-hari yang akan datang.

Saya yakin, jika niat anda untuk berbisnis adalah untuk mencari ridha Illahi agar menutupi kebutuhan keluarga anda, yakin dan seyakin-yakinnya bahwa usaha kita selalu di berkahi dalam Naungan-Nya.

Selalu niatkan dalam hati anda untuk bekerja yang bersih, halal dan selalu semangat setiap hari agar anda terlindungi daripada orang-orang yang akan men-dzalimi anda selama anda berniat untuk usaha dan bekerja di jalan yang benar.

Sekali lagi jika saat ini anda mendapatkan cibiran, sindiran maupun ucapan yang kurang menyenangkan ketika anda sedang merasakan manisnya buah hasil kerja keras selama ini, ingat dan ingat...itulah tanda-tanda awal kesuksesan anda akan dimulai, segeralah berbenah diri untuk mempersiapkan rencana kerja anda berikutnya, anggaplah cacian, sindiran bahkan ujian yang bakal anda hadapi adalah angin yang cuma lewat sebentar, di depan anda adalah nasib anak dan istri anda yang menunggu hasil kerja keras dan kesuksesan anda yang hakiki bagi mereka di masa yang akan datang.

Terus berjuang saudara-ku, jangan perdulikan mereka, anggaplah mereka sebagai pelecut agar anda bekerja lebih giat dan keras lagi, agar bisa mewujudkan impian yang anda dambakan.

Semoga bermanfaat.
◄ Newer Post Older Post ►